Srikandi Ganjar Gelar Futsal bagi Para Perempuan Muda di Banyuasin

Jum'at, 03 November 2023 - 16:38 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Gelar Futsal bagi Para Perempuan Muda di Banyuasin
Srikandi Ganjar Sumsel mengadakan fun futsal yang diikuti ratuan perempuan muda di Lapangan Futsal Garuda, Jalan Sukawaras, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANYUASIN - Beragam upaya dilakukan sukarelawan Srikandi Ganjar Sumsel untuk bisa meningkatkan minat olahraga anak muda. Salah satunya mengadakan fun futsal yang diikuti ratuan perempuan muda di Kabupaten Banyuasin.

Fun futsal digelar di Lapangan Futsal Garuda, Jalan Sukawaras, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin "Dalam pelaksanaannya, kami menggandeng anak muda dan komunitas futsal putri," kata Korwil Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani dalam siaran persnya, Jumat (3/11/2023).

Selain sebagai ajang silaturahmi, fun futsal juga diadakan untuk meningkatkan minat perempuan muda dalam berolahraga. "Sesuai dengan pola geraknya, futsal dapat menggerakkan hampir seluruh organ tubuh, yang kemungkinan dapat meningkatkan kemampuan daya tahan jantung, paru, kekuatan otot, daya tahan otot, daya ledak otot, kelentukan, komposisi tubuh, dan faktor psikologi remaja," lanjutnya.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu juga memberikan hadiah menarik kepada para peserta fun futsal tersebut. Tak lupa, mereka turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang menjadi pasangan capres-cawapres 2024. "Harapannya makin banyak warga yang mengenal dan memberikan dukungan kepada Pak Ganjar dan Mahfud MD," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)