700 Artis Hollywood Tandatangani Surat Terbuka Mendukung Israel, Siapa Saja?

Sabtu, 04 November 2023 - 09:24 WIB
loading...
700 Artis Hollywood Tandatangani Surat Terbuka Mendukung Israel, Siapa Saja?
Sebanyak 700 artis Hollywood menandatangai surat terbuka untuk memberi dukungan kepada Israel. Siapa saja? Foto/ hollywoodreporter.
A A A
JAKARTA – Sebanyak 700 artis Hollywood menandatangai surat terbuka untuk memberi dukungan kepada Israel. Siapa saja?

Dikutip dari hollywoodreporter pada Sabtu (4/11/2023), sejumlah artis yang membubuhkan tanda tangan dengan beri dukungan pada Israel itu, seperti Gal Gadot, Jerry Seinfeld, Jamie Lee Curtis dan Chris Pine, Mayim Bialik, Liev Schreiber, Amy Schumer dan Michael Douglas.



Para artis ini mengutuk serangan kelompok teroris Palestina, Hamas. Mereka menandatangani surat terbuka yang dibuat oleh organisasi nirlaba Komunitas Kreatif untuk Perdamaian. Mereka juga menyerukan pembebasan sandera.

Surat itu juga meminta komunitas hiburan untuk menahan diri dari menyebarkan informasi yang salah tentang perang.

Pada Sabtu pagi, organisasi teroris Hamas melancarkan serangan ke Israel selatan. Meningkatnya konflik telah menyebabkan meningkatnya jumlah korban tewas yang melampaui 2.700 korban di kedua belah pihak, menurut Associated Press.

“Hati saya sedih atas hilangnya nyawa dan keluarga yang hancur,” kata Gal Gadot dalam sebuah pernyataan.

“Saya berdoa untuk semua orang yang terkena dampak terorisme dan kebrutalan Hamas. Dan saya berharap dunia tetap teguh dalam mendukung rakyat Israel,” ujar dia lagi.



Tokoh Hollywood lainnya yang menandatangani surat terbuka, antara lain Debra Messing, Bryan Lourd, Richard Lovett, Ryan Murphy, Zachery Levi, Sharon Osbourne, Tracey-Ann Oberman, George Lopez, Phil Rosenthal, Mekhi Phifer, Diane Warren, Haim Saban, Irving Azoff, Ynon Kreiz, Jody Gerson, Mark Hamill, Rick Yorn, Howie Mandel, Sherry Lansing, Rick Yorn, Tom Rothman Julian Edelman dan Antoine Fuqua.

“Setelah pembunuhan biadab terhadap lebih dari 1.200 warga Israel, kita di komunitas Hollywood dan di seluruh dunia harus mendukung Israel dalam membela diri melawan rezim teroris di Gaza yang berupaya menghancurkan Israel,” kata Saban.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)