MasterChef Indonesia Season 11 Masuki TOP 8, Tantangan Semakin Sulit

Sabtu, 04 November 2023 - 13:03 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 11 Masuki TOP 8, Tantangan Semakin Sulit
MasterChef Indonesia Season 11 telah memasuki Top 8. Tantangan yang dihadapi para kontestan pun semakin sulit. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 11 telah memasuki Top 8. Tantangan para kontestan pun semakin sulit.

Para kontestan kembali mendapatkan Mystery Box di bench masing-masing. Saat dibuka, kontestan terlihat kebingungan dan kurang familiar dengan isinya. Isi dari Mystery Box adalah casing sosis dan hampir seluruh kontestan belum pernah membuat olahan sosis dengan casingnya.

Mereka memiliki waktu 60 menit untuk memasak. Para kontestan terlihat sangat kesusahan untuk menghadapi challenge ini. Chef Juna terlihat beberapa kali ikut membantu peserta seperti Haris dan Belinda untuk memasukan olahan daging ke dalam casing. Berbeda dari kontestan lain yang menggunakan bahan dasar beef, Nick menggunakan campuran beef dan duck breast. Pemenang di tantangan kali ini ada 1 orang.

Tantangan kedua adalah lelang challenge. Terdapat papan tulis yang tertulis nama masing-masing kontestan dan 8 buah lid tertutup. Kali ini ada 8 makanan yang akan dilelang oleh para kontestan. Keseruan tantangan ini karena para kontestan akan saling jegal untuk mendapatkan masakan yang diincar. Ada menu western dan nusantara.

Para kontestan memasak dengan waktu yang berbeda-beda. Ada beberapa kontestan yang kewalahan karena mendapat pilihan masakan dengan waktu memasak yang sebentar. Ada 4 kontestan yang gagal dan masuk ke tahap pressure test.

Saksikan keseruan MasterChef Indonesia Season 11 setiap Sabtu dan Minggu, pukul 16.15 WIB hanya di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)