Peluang Kenaikan IHSG Masih Terbuka Lebar Hari Ini

Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:42 WIB
loading...
Peluang Kenaikan IHSG Masih Terbuka Lebar Hari Ini
Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari keempat pekan ini diprediksi masih akan melanjutkan tren penguatan pasca rilis data perekonomian. Foto/SINDO Photo
A A A
JAKARTA - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari keempat pekan ini diprediksi masih akan melanjutkan tren penguatan. Sebelumnya IHSG ditutup naik 52,04 poin atau 1,03% ke 5.127.

(Baca Juga: Saham Farmasi Jadi Obat Saat Ekonomi Minus, IHSG Ditutup Naik ke 5.127 )

Analis Indosurya William Surya Wijaya mengatakan, pasca rilis data perekonomian yang menunjukkan masih stabilnya kondisi perekonomian Indonesia serta kabar bahwa Holding BUMN Farmasi PT Bio Farma (Persero) siap untuk memproduksi vaksin Covid-19 secara massal turut menjadi sentimen positif bagi pergerakan IHSG.

"Peluang kenaikan masih terbuka lebar selama support level dapat dipertahankan dengan baik," kata William di Jakarta, Kamis (6/8/2020).

(Baca Juga: Pengumuman! Ekonomi Indonesia Resmi Minus 5,32% di Kuartal II/2020 )

Dia melanjutkan jika terjadi koreksi wajar, maka para investor masih dapat memanfaatkan momentum untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek. "Hari ini IHSG bergerak 4.821-5.188," jelasnya

Berikut menu saham hari ini yang bisa jadi pilihan di antaranya, KLBF, KAEF, GGRM dan ICBP. Selain itu saham lain yang juga patut dicermati yakni TLKM, ASRI, BBNI serra JSMR.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)