MNC Life Raih Top 5 Layanan Klaim Asuransi Jiwa Terbaik

Rabu, 27 September 2017 - 21:38 WIB
MNC Life Raih Top 5 Layanan Klaim Asuransi Jiwa Terbaik
MNC Life Raih Top 5 Layanan Klaim Asuransi Jiwa Terbaik
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance meraih penghargaan sebagai Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company, dalam ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 pada Rabu (27/9/2017). Pelayanan MNC Life dianggap menjadi salah satu yang terbaik di antara asuransi jiwa lainnya.

Direktur MNC Life Herman Tioe mengungkapkan, pihaknya terus melakukan berbagai inovasi guna memberikan layanan yang cepat dan simpel untuk nasabah. Saat ini, MNC Life merupakan perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang mendapat penghargaan dari MURI pada tahun 2012 untuk fitur layanan Uang Muka Klaim.

Fitur layanan Uang Muka Klaim ini memberikan kemudahan dan kecepatan proses klaim dalam pemberian santunan meninggal dunia untuk ahli waris hanya dalam kurun waktu 1 x 24 jam. Adapun uang muka yang diberikan sebesar 10% atau maksimum Rp10 juta dari Uang Pertanggungan (UP).

"Ini diperoleh setelah ahli waris memberikan informasi kepada MNC Life mengenai salah satu anggota keluarganya yang memiliki polis Asuransi MNC Life dinyatakan meninggal dunia oleh dokter atau rumah sakit," katanya di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Inovasi lainnya, sambung dia, fitur layanan Pick Up Claim yang merupakan fitur layanan untuk penjemputan klaim asuransi kesehatan karyawan melalui human resources (HR) perusahaan masing-masing. Sehingga, memudahkan para HR untuk melakukan proses klaim kepada MNC Life sebagai mitra asuransi kesehatan untuk karyawannya.

"Kedua layanan di atas menjadi keunggulan layanan klaim dari MNC Life dibanding perusahaan asuransi lainnya, sekaligus menekankan komitmen MNC Life dalam peningkatan layanan klaim dan menjaga kepercayaan nasabah. Karena asuransi adalah usaha pembayaran klaim bukan semata-mata perusahaan yang mau menerima premi saja, terang Herman Tioe sebagai penutup," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9835 seconds (0.1#10.140)