Takke Group Topping Off Dua Tower di Apartemen Gardenia Bogor

Kamis, 28 September 2017 - 21:02 WIB
Takke Group Topping Off Dua Tower di Apartemen Gardenia Bogor
Takke Group Topping Off Dua Tower di Apartemen Gardenia Bogor
A A A
JAKARTA - Setelah menyelesaikan pengerjaan struktur, perusahaan pengembang Takke Group, melakukan prosesi topping off atau tutup atap Tower Raflesia dan Tower Bougenvile, proyek Apartemen Gardenia, Bogor, pada Kamis (28/9/2017). Selanjutnya, pengembang akan mulai melakukan pengerjaan tahap finishing, agar target serah terima unit pada pertengahan 2018 dapat terpenuhi.

Takke Group membangun Apartemen Gardenia Bogor di atas lahan seluas 1,3 hektare yang hanya terdapat dua tower. Masing-masing tower memiliki ketinggian 25 lantai yang merangkum sebanyak 1.539 unit dengan berbagai tipe. Jumlah unit itu terbagi di Tower Raflesia sebanyak 465 unit dan Tower Bougenvile sebanyak 1.074 unit.

Terletak di lokasi yang strategis dan sedang berkembang, Apartemen Gardenia Bogor dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol Jagorawi. Apartemen Gardenia Bogor lokasinya sangat dekat dengan exit tol Sirkuit Sentul dan tol Sentul Selatan.

Marketing Director Apartemen Gardenia Bogor, Bobby Nasution mengatakan, Bogor memiliki banyak keunggulan dibanding daerah penyangga Jakarta lainnya. Disamping mudah diakses melalui tol Jagorawi, Bogor juga memiliki sarana transportasi yang sangat lengkap. Baik transportasi jalan raya maupun commuter line yang saat ini sudah menjadi pilihan utama warga Bogor.

"Bogor mempunyai infrastruktur kota yang bagus dan juga memiliki latar belakang budaya baik yang terpatri di setiap masyarakatnya. Dengan kesejukannya, membuat Bogor menjadi pilihan sebagai lokasi terbaik untuk mendirikan hunian. Kota Bogor masuk ke dalam deretan kota-kota terbaik di Indonesia," ujar Bobby dalam keterangan resmi, Kamis (28/9/2017).

Selain unggul dalam hal aksesibilitas dan lengkapnya transportasi, Bogor juga dikaruniai alam yang berbukit dengan hawa sejuknya. Hal ini juga yang menjadi keunggulan Apartemen Gardenia Bogor yang menawarkan sebagai hunian mewah dengan fasilitas sekelas hotel bintang lima. Apartemen ini dikelilingi oleh pemandangan yang menawan ke Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pancar. Pemandangan ini dijamin akan menghilangkan rasa penat setelah seharian melakukan aktifitas.

"Apartemen Gardenia Bogor bukan hanya nyaman dihuni juga menguntungkan sebagai instrumen investasi properti. Ada beberapa perguruan tinggi di sekitarnya yang memiliki ribuan mahasiswa. Setiap tahunnya akan banyak mahasiswa baru yang mencari tempat tinggal di sekitar kampus," tambah tamatan Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sangat familiar dengan Bogor ini.

Sebagai hunian dan investasi, unit-unit Apartemen Gardenia Bogor ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Konsumen yang sudah membeli pada penjualan perdana tahun 2014 lalu dengan harga Rp180 juta untuk tipe Studio dengan ukuran 20 meter2, saat ini sudah mengantongi keuntungan hampir 100%.

"Tower bougenvile sendiri prestasi penjualannya hingga sekarang sudah mencapai 70% sold out dan itu belum didukung oleh penawaran KPA. Hal itu sangat menunjukkan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap produk kami," jelas Bobby.

Harga unit untuk tipe Studo saat ini ditawarkan Rp300 jutaan dan ada juga tipe 2 bedrooms dengan 2 ukuran yang berbeda. Keutamaan lainnya apartemen Gardenia Bogor adalah memiliki lahan parkir yang sangat luas.

Untuk mengakomodir kebutuhan penghuninya, lahan parkir yang disediakan mencapai 24.578.71 meter2. Kapasitas parkirnya mampu menampung sebanyak 729 unit mobil dan 233 unit motor, dengan perbandingannya adalah 1:2. Artinya, setiap 2 unit apartemen mendapatkan 1 lot parkir.

Sedangkan fasilitas yang ada di apartemen Gardenia Bogor antara lain, kolam renang, jogging track, taman bermain, fitness center, sky garden, keamanan 24 jam, dan area komersial. Untuk kawasan komersial yang akan dibangun seluas 1.000 meter2 ini, terdiri dari beberapa unit ruko yang akan menjadi pusat life style dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni maupun warga sekitar.

Oleh karena itu, Bobby optimistis proyek ini akan terserap pasar dengan baik. Selain berbagai keunggulan yang melekat pada Apartemen Gardenia Bogor dan kawasan Bogor, kebutuhan terhadap hunian juga terus meningkat. Hal ini juga seiring dengan pertambahan penduduk yang terjadi setiap tahunnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4120 seconds (0.1#10.140)