Suka Anime, Kevin Aprilio Girang Tampil di Indonesia Comic Con X DC Con 2023

Senin, 06 November 2023 - 00:03 WIB
loading...
Suka Anime, Kevin Aprilio Girang Tampil di Indonesia Comic Con X DC Con 2023
Kevin Aprilio girang saat Vierratale memeriahkan Indonesia Comic Con X DC Con 2023 pada Minggu (5/11/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Vierratale turut memeriahkan Indonesia Comic Con X DC Con 2023 pada Minggu (5/11/2023). Kevin Aprilio menjadi personel yang terlihat begitu bahagia dibandingkan personel lain.

Pasalnya, Kevin merupakan fans berat Anime. Dia merasa sedang masuk ke dalam dunia miliknya. Widi sendiri dibuat takjub dengan penampilan para cosplayer dengan beragam kostum unik yang dikenakannya.

"Hallo Comic Con. Wow itu keren banget! Hari ini hari yang spesial buat Kevin karena ini dunia dia," ujar Widi.

Widi sang vokalis langsung tampil enerjik saat naik ke atas panggung membawakan lagu-lagu andalan Vierratale. Seperti biasanya, Widi tampil santai dengan kaus dan celana pendek.

Namun, dia melengkapi penampilannya dengan jubah superman bak seorang cosplayer layaknya mayoritas pengunjung yang mengenakan kostum karakter favorit masing-masing. Stage act Widi memang tak main-main.

Dia menguasai setiap sudut panggung dengan berjingkrak ria hingga berjoget dihadapan drummer sembari membelakangi penonton. Saat lagu Perih dibawakan, Widi memamerkan teknik Scream andalannya.

Lagu Seandainya, Perih dan Dengarkan Curhatku membuka penampilan Vierratale malam ini. Widi pun menyapa para pengunjung Indonesia Comic Con X DC Con 2023 dengan membongkar bahwa malam ini

Kevin yang tampak tersipu malu pun langsung menantang para penonton untuk bermain tebak lagu Anime yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakan histeris penonton.

Dia memainkan beberapa not dari tiga lagu Anime dengan keyboardnya untuk ditebak judul lagu beserta judul Animenya oleh para penonton sebelum Vierratale melanjutkan penampilan dan mengajak penonton bernostalgia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4162 seconds (0.1#10.140)