Buka Kualifikasi PON Cabor Biliar, Hary Tanoesoedibjo Ikut Unjuk Skill

Senin, 06 November 2023 - 08:49 WIB
loading...
Buka Kualifikasi PON Cabor Biliar, Hary Tanoesoedibjo Ikut Unjuk Skill
Buka Kualifikasi PON Cabor Biliar, Hary Tanoesoedibjo Ikut Unjuk Skill
A A A
TANGERANG - Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo membuka kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga Sabtu (4/11/2023). Dia menyempatkan diri untuk menjajal arena pertandingan. Laga kualifikasi ini digelar Labewa Cue Sport, Kota Tangerang sampai 13 November 2023.

Selain HT, hadir juga Wakil Ketua Umum PB POBSI Syafril Nasution, dan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Banten Koswara Poerwasasmita.




Hary Tanoesoedibjo juga menyempatkan diri untuk menjajal langsung meja biliar untuk babak kualifikasi dan berinteraksi dengan para atlet. Keriuhan menggema begitu HT ikut bermain dan langsung mencetak angka. "Saya rasa persiapannya cukup baik, meja tadi ada 3 ruangan yang disiapkan dengan 57 meja," ujar HT.

Para atlet juga diberi pesan agar tetap fokus selama bertanding. Tantangan yang harus dihadapi para atlet bukan hanya kemampuan taktik saja, namun kesiapan mental juga perlu diperhatikan.

"Tetap fokus saat bertanding, prestasi biliar tidak hanya tergantung dari kemampuan teknik, kesiapan stamina, tapi juga persiapan mental. Bermainlah dengan percaya diri, jangan ragu, kalian semua adalah pemenang, maju bertanding untuk menang," ucap HT. Ada 295 atlet biliar dari berbagai provinsi di Indonesia yang mengikuti babak kualifikasi kali ini.

Selanjutnya, 10 atlet terpilih akan maju pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 pada tanggal 8 September 2024 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)