Sebelum 2023 Berakhir, Anda #MasihSempat Liburan Bersama Mister Aladin!

Senin, 06 November 2023 - 17:18 WIB
loading...
Sebelum 2023 Berakhir, Anda #MasihSempat Liburan Bersama Mister Aladin!
Perencanaan liburan yang matang tentu akan mempermudah perjalanan Anda supaya bisa memaksimalkan perjalanan dan mendapatkan pengalaman liburan yang memuaskan. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Bulan November jadi waktu yang tepat untuk merencanakan libur akhir tahun. Karena Anda #MasihSempat untuk memilih destinasi, menghitung budget, hingga menyusun itinerary tanpa khawatir kebingungan memilih destinasi atau malah kehabisan pilihan karena kurang persiapan.

Perencanaan liburan yang matang tentu akan mempermudah perjalanan Anda supaya bisa memaksimalkan perjalanan dan mendapatkan pengalaman liburan yang memuaskan. Ini dia hal-hal yang #MasihSempat Anda lakukan jika menyusun rencana liburan di bulan ini:


1. #MasihSempat Mendapatkan Tiket Pesawat

Puncak musim liburan akan tinggi menjelang akhir tahun hingga di awal tahun berikutnya. Jadi bulan ini waktu yang pas untuk menentukan destinasi yang Anda inginkan dan #MasihSempat mendapatkan tiket pesawat. Jika sudah berhasill, Anda akan lebih mudah menentukan itinerary perjalanan.

2. #MasihSempat Menemukan Hotel Favorit

Penginapan jadi prioritas kedua setelah mendapatkan transportasi liburan. Anda #MasihSempat memilih hotel yang lokasinya strategis dari tempat-tempat wisata. Jenis penginapan yang beragam juga bisa Anda pertimbangkan mulai dari vila, resort, hotel on budget, hingga apartemen.

3. #MasihSempat Menentukan Aktivitas Liburan

Ada banyak pilihan aktivitas di setiap destinasi liburan. Supaya menghemat waktu dan tidak kebingungan saat tiba di tujuan, Anda #MasihSempat memilih berbagai aktivitas liburan yang menyenangkan.


4. #MasihSempat Mendapatkan Diskon Liburan

Namanya liburan pasti membutuhkan biaya. Jika Anda mempersiapkan liburan dari jauh-jauh hari, Anda #MasihSempat memanfaatkan promo liburan yang menguntungkan. Mister Aladin memberikan penawaran diskon khusus kebutuhan liburan. Anda bisa menikmati diskon s.d Rp500.000 untuk pemesanan tiket pesawat di semua rute dalam negeri, diskon s.d Rp400.000 untuk pemesanan hotel, serta diskon s.d Rp150.000 untuk berbagai tur & aktivitas selama liburan.

Segera manfaatkan promo #MasihSempat di Mister Aladin dari 6-24 November 2023, dan jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak kelewatan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)