Sadis! Mama Muda Gunungkidul Habisi Anak Keempat Hasil Hubungan Gelap

Selasa, 07 November 2023 - 13:29 WIB
loading...
Sadis! Mama Muda Gunungkidul Habisi Anak Keempat Hasil Hubungan Gelap
Polres Gunungkidul mengamankan mama muda lantaran menghabisi dan membuang bayinya di Dusun Tambakrejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
GUNUNGKIDUL - I (39), ibu rumah tangga asal Dusun Tambakrejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul ini diringkus polisi. Pelaku nekat membuang bayinya usai nekat menghabisi anak keempatnya secara keji.

Beredar kabar jika bayi tersebut hasil hubungan gelap dirinya dengan lelaki bukan suaminya. Namun polisi belum bisa menyimpulkan penyebab perempuan ini melakukan aksi keji terhadap anaknya tersebut.

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri menuturkan berdasarkan pengakuan pelaku, pelaku tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya karena alasan ekonomi. Pelaku mengaku sudah memiliki 3 orang anak sehingga khawatir anak keempatnya nanti bakal terlantar.

”Sementara alasan pelaku berbuat keji ya karena ekonomi,” kata Edy kepada wartawan, Selasa (7/11/2023).



Bayi malang tersebut ditemukan membusuk hari Jumat tanggal 04 Agustus 2023 lalu oleh dua orang warga yang hendak pergi sholat Jumat. Mereka mencium bau busuk dan setelah ditelusuri berasal dari bungkusan kresek di dalam kardus.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Setelah pihak kepolisian sektor Semanu menerima laporan dari warga adanya temuan mayat bayi di wilayah Tambakrejo, Semanu, Semanu tersebut.

Anggota piket Polsek Semanu beserta Anggota Unit Reskrim Polsek Semanu melakukan pengecekan ke TKP. Pada 10 Oktober 2023 selanjutnya Penyidik dan Penyidik Pembantu Unit Reskrim Polsek Semanu mengeluarkan Surat Perintah Penyidikan.

Setelah itu pihaknya mendapat petunjuk siapa pelaku yang diduga pasangan suami istri. ”Kami langsung melakukan pemanggilan terhadap pasangan suami-istri yang diduga merupakan pelaku,” terangnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)