Jordi Onsu dan Frislly Herlind Nikmati Hubungan Tanpa Status

Rabu, 08 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Jordi Onsu dan Frislly Herlind Nikmati Hubungan Tanpa Status
Frislly Herlind disinyalir kembali menjalin hubungan asmara dengan Jordi Onsu usai putus dari Kiesha Alvaro. Keduanya kerap terlihat bersama. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pascaputus dari Kiesha Alvaro , Frislly Herlind beberapa kali kedapatan sedang bersama Jordi Onsu. Frislly Herlind disinyalir kembali menjalin hubungan asmara dengan Jordi Onsu.

Namun, Frislly mengaku bahwa dirinya saat ini sedang nyaman dengan HTS (Hubungan Tanpa Status) bersama Jordi Onsu .



Jordi sendiri bukan orang baru dalam kehidupan Frislly. Sebelum bersama Kiesha, Frislly terlebih dahlulu menjalani hubungan asmara dengan Jordi.

Meski sudah putus, Frislly mengatakan kalau hubungannya dengan Jordi Onsu masih baik-baik saja dan berteman baik. Bahkan tak jarang mereka masih saling bertukar kabar dan berbagi cerita.

"Cerita pasti, video call pasti keseringan itu, di lokasi syuting selalu ngabarin kak Jordy dengan video call, kak Jordy juga gitu. Karena hubungan kita sebagai mantan masih baik baik aja," ujar Frislly Herlind di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Frislly secara blak-blakan menjelaskan bahwa dia dan Jordi menjalani HTS dan mereka nyaman dengan hal tersebut. Memahami banyaknya penggemar yang berharap mereka kembali bersama, Frislly justru mengaku hubungan seperti ini lebih nyaman untuk dijalani.

"To be honest kami memang nyaman banget sama hubungan kita saat ini, ya HTS-an. Kayaknya kalau kata orang HTS-an itu beban engga deh buat kita justru lebih asik," ujarnya.



Wanita berusia 24 tahun ini merasa tak ada perbedaan ketika menjalani hubungan dengan status yang jelas maupun HTS dengan Jordi. Karena mereka selalu saling terbuka dengan satu sama lain.

"Kalau masih bisa jaga hubungan kenapa engga, karena engga ada bedanya. Maksudnya malah saling terbuka, ketika ada yg deketin aku ya aku sharing ke kak Jordy. Sangat terbuka," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)