Jokowi Akan Tinjau Pembangunan Embung di Tarakan

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 08:49 WIB
Jokowi Akan Tinjau Pembangunan Embung di Tarakan
Jokowi Akan Tinjau Pembangunan Embung di Tarakan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) di dampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo tengah berada di Kalimantan Utara untuk melakukan kegiatan kerja. Agenda awal Jokowi akan meninjau pembangunan Embung Rawasari yang berada di Kota Tarakan.

"Di sini Presiden akan meninjau embung yang dibangun pada 2016 dan ditargetkan selesai 2018," kata Deputi bidang Protokol, pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan persnya, Jakarta, Jumat (6/10/2017)

Setelah meninjau embung tersebut, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bulungan menggunakan helikopter. Di Bulungan, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat yang akan dihelat di halaman Kantor Bupati Bulungan.

Setelah melaksanakan ibadah shalat Jumat, mantan Wali Kota Solo akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Bulungan.

Sore harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Tarakan melalui Bandara Tanjung Harapan, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan dengan menggunakan helikopter.

Setibanya di Bandara Juwata, Kota Tarakan, Presiden dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan menuju Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7659 seconds (0.1#10.140)