alexa snippet

Main ke Kantor Sri Mulyani, Budi Inalum dan Tony Freeport Pelit Bicara

Main ke Kantor Sri Mulyani, Budi Inalum dan Tony Freeport Pelit Bicara
Direktur Utama PT Inalum Budi Gunadi Sadikin. Foto/Koran SINDO
A+ A-
JAKARTA - Keuangan, tampak keluar ruangan Direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Budi Gunadi Sadikin. Mantan Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) ini kabarnya bertemu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Vice President Director PT Freeport Indonesia Tony Wenas.

Ketika dikonfirmasi ihwal kehadirannya dalam rapim, Budi Gunadi enggan menjawab. Pemerintah sendiri sedang melakukan pembahasan berbagai macam hal dengan perusahaan-perusahaan tambang di Indonesia.

"Iya (ketemu Tony) baik-baik, berjalan lancar. (Kalau bertemu Ibu Menkeu) enggak, tadi saya ketemunya yang kroco-kroco saja. Tadi saya ketemunya sama dari sana (Freeport), diskusi, lancar kok," kata dia di kantor Kemenkeu, Jumat (6/10/2017).

Seperti diketahui, Menteri Keuangan Sri Mulyani kembali bernegosiasi untuk memenangkan proses divestasi saham PT Freeport Indonesia sebesar 51% yang sebelumnya sempat tidak disetujui oleh pemegang saham mayoritas, Freeport-McMoran.

Sama seperti Budi, ketika wartawan menemui Tony yang tergesa-gesa meninggalkan kantor Kemenkeu, pria tersebut enggan buka suara mengenai lawatannya ke kantor Sri Mulyani.

"Tidak bisa, saya tidak bisa bicara, tidak bisa cerita apa-apa. Lain kali ya," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top