Kios Sakti M Cash, Bisa Keluarkan Kartu SIM Card dan E-Money

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 23:45 WIB
Kios Sakti M Cash, Bisa Keluarkan Kartu SIM Card dan E-Money
Kios Sakti M Cash, Bisa Keluarkan Kartu SIM Card dan E-Money
A A A
JAKARTA - PT M Cash lntegrasi (MCI) mengembangkan suatu kios digital yang revolusioner, pertama di Indonesia, yang mampu mengeluarkan berbagai jenis kartu fisik, termasuk mobile SIM (Subscriber Identity Module) dan e-money dengan registrasi secara otomatis.

Selain itu, juga ada berbagai fitur-fitur menarik lainnya, seperti top up pulsa telepon, pembayaran tagihan rutin, mall/mart directory, iklan (co-branding), berbagai voucher dan bentuk promosi lainnya, flash sales points, transaksi e-commerce, dan berbagai produk digital lainnya.

Baca Juga: Saham Perdana M Cash Ditawarkan ke Inggris hingga Amerika Serikat
Managing Director MCI Jahja Suryandy mengatakan MCI sebagai agen perubahan gaya hidup digital, saat ini berada di tempat yang tepat untuk mereguk manfaat dari populasi yang besar serta permintaan produk digital yang terus bertumbuh di Indonesia.

"Perseroan memiliki visi untuk menjadi digital distribution champion di Indonesia," ujarnya di Jakarta, Jumat (6/10/2017).

Direktur Utama MCI Martin Suharlie menjelaskan, strategi untuk mewujudkan visi tersebut, perusahaan ingin melengkapi saluran distribusi dan mempertajam penetrasi pasar dari produk-produk digital mereka, mulai dari saluran online hingga offline, dari saluran modern hingga saluran tradisional sampai menembus ke lapisan masyarakat terbawah (grass root).

"Menjadikan produk-produk digital perseroan semakin terjangkau bagi konsumen kami, kapan pun dan di mana pun, terutama bagi kaum milenial serta segmen unbanked atau underbanked," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)