Jababeka Gandeng 6 Master Franchise Pasarkan Kawana Golf Residence

Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:54 WIB
Jababeka Gandeng 6 Master Franchise Pasarkan Kawana Golf Residence
Jababeka Gandeng 6 Master Franchise Pasarkan Kawana Golf Residence
A A A
JAKARTA - Terkenal dengan konsep yang modern dan elegan, Jababeka Residence kembali meluncurkan produk baru yang menjadi unggulan: Kawana Golf Residence. Mengusung konsep golf resort, hunian ini menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dipasarkan bagi ekspatriat Jepang di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk memperkenalkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence menggelar grand product knowledge kepada 500-an agen properti yang akan ikut memasarkan proyek terbaru ini. Penandatanganan MoU (nota kesepahaman) antara Jababeka Residence dengan 6 master franchise agen properti Ray White, ERA, Century21, LJ Hooker, Harcourts dan Promex dilakukan untuk memaksimalkan pemasaran dari Kawana Golf Residence.

Kawana Golf Residence memasarkan 3 tipe unit, yaitu 2 Bedrooms (62 m2 semi gross), dan 1 Bedroom (35,57 m2 semi gross), Studio (26,55 m2 semi gross) dengan harga mulai Rp1 miliaran. Unit Kawana Golf Residence dapat dibeli dengan cara tunai keras, tunai bertahap, dan kredit kepemilikan apartemen (KPA).

Kawana Golf Residence mengusung kearifan budaya Jepang dan konsep golf resort. Lokasinya dikelilingi oleh Jababeka Golf & Country Club yang memiliki 18 hole dan didesain oleh juara dunia golf Nick Faldo. Kawana Golf Residence menyuguhkan pemadangan yang menghadap langsung ke landscape hijau dari lapangan golf.

Proyek apartemen golf ini merupakan sebuah service apartment yang memberikan fasilitas terlengkap seperti ofuro (pemandian air hangat khas Jepang), infinity pool, kids pool, restoran, lounge, convenience store, club house, smoking lobby, sauna, area parkir, serta fasilitas akses langsung ke lapangan golf Jababeka.

Seperti biasanya, dalam proyek ini, Jababeka menggandeng mitra dari Jepang yaitu Creed Group yang berperan mengembangkan desain eksterior dan interior, quality control pembangunan, dan manajemen gedung. Selain itu, keduanya akan berkolaborasi dalam mencari ekspatriat Jepang untuk menjadi penyewa unit apartemen.

"Investor unit Kawana Golf Residence akan mendapat bonus free membership Jababeka Golf & Country Club selama dua tahun per unitnya. Unit Kawana Golf Residence sendiri sudah fully furnished dan memiliki finishing interior yang mewah untuk melengkapi gaya hidup elit dan eksklusif di Jababeka Residence. Pihak developer juga akan membantu investor untuk mencarikan penyewa unit ekspatriat," terang General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim dalam keterangan kepada SINDOnews, Rabu (11/10/2017).

Dari segi lokasi, proyek apartemen golf akan sangat prospektif karena berjarak dekat dari fasilitas bisnis dan komersial seperti superblok Plaza Indonesia Jababeka yang pembangunan tahap I ditargetkan selesai pada 2019 mendatang. Proyek kolaborasi antara PT Plaza Indonesia Realty Tbk dan Jababeka Residence ini bernama Mayfair Estate & Parklands.

Mayfair yang memiliki luas total 16 hektare meliputi pusat perbelanjaan, hotel, ruang konvensi, apartemen strata, dan gedung perkantoran. Mayfair akan menjadi ikon Kota Jababeka di masa depan. Saat ini tahap pemasangan tiang pancang sedang berlangsung dan akan berlanjut ke tahap pembangunan struktur bangunan.

Apalagi proyek ini selaras dengan program pemerintah yang saat ini memfokuskan pengembangan infrastruktur di timur Jakarta, khususnya area Jababeka, seperti KRL Commuter Line dan Stasiun Cikarang yang sudah beroperasi sejak 8 Oktober lalu.

"Pembangunan infrastruktur transportasi tersebut akan terkoneksi dengan fasilitas-fasilitas yang ada di Jababeka Residence seperti JR Connexion, Plaza Indonesia Jababeka, Hollywood Junction, dan lainnya," ujar Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja Darmono.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)