Genap 34 Tahun, MNC Group dan Kelurahan Lakukan Penataan Lingkungan di Kebon Jeruk

Kamis, 09 November 2023 - 18:33 WIB
loading...
Genap 34 Tahun, MNC Group dan Kelurahan Lakukan Penataan Lingkungan di Kebon Jeruk
Dalam rangka memeringati 34 tahun MNC Group, melalui MNC Peduli menyelenggarakan penataan lingkungan di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Dalam rangka memeringati 34 tahun MNC Group, melalui MNC Peduli menyelenggarakan penataan lingkungan di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Kelurahan Kebon Jeruk.

Berbagai rangkaian penataan dilaksanakan untuk mempercantik tampilan wilayah Kebon Jeruk, khususnya berada di sekitar kawasan MNC Studios tepatnya di Jalan Sitrun, Jalan Lapangan Bola dan Jalan Musholla.

Dalam puncak acara penataan lingkungan yang dihadiri langsung oleh Ketua Pelaksana HUT MNC Group ke-34 Valencia Tanoesoedibjo, sekitar 100 partisipan berasal dari karyawan MNC Group, Kelurahan Kebon Jeruk dan warga sekitar bersama-sama melakukan penataan pada Kamis (8/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Melalui gotong royong, seluruh partisipan menyelesaikan pembuatan mural sepanjang 70 meter dengan total 27 mural untuk menambah estetika. Selain itu, dilakukan penanaman 500 bibit pohon, pengecatan trotoar, serta tembok yang sudah cukup usang.

Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak awal November yang juga dilaksanakan secara bergotong royong antara karyawan MNC Group, Kelurahan Kebon Jeruk dan warga sekitar.

Chief Marketing Officer 3 FTA, Firdaus Cece menerangkan dalam rangka HUT ke-34 MNC, melalui MNC Peduli bekerja sama dengan Kelurahan Kebon Jeruk. Bertujuan untuk menata kawasan melalui program penghijauan berupa penanaman pohon, serta mural di area MNC Group.

"MNC Group dalam 34 tahun kami bekerjasama dengan kelurahan di Kebon Jeruk ini sedang melakukan penataan lingkungan. Jadi ada beberapa cara melakukan penataan lingkungan, mulai dari penghijauan dan penanaman pohon, sampai Mural,"ujar Firdaus Cece saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2023).

"Agar area kelurahan Kebon Jeruk, terutama khusus MNC Group agar lebih indah," ujar dia.

Selain menata lingkungan, Firdaus Cece mengatakan, program mural ini merupakan salah satu dukungan nyata bagi para seniman di Tanah Air. Belakangan ini semakin terdampak, akibat lahirnya era digitalisasi.

"Menata lingkungan dengan bentuk mural ini pun kita menghargai area seni, jadi kita mendukung industri seni supaya bisa melakukan penataan lingkungan dalam arti kata melakukan mural seperti ini,"jelas dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)