alexametrics

K-Link Kukuhkan Paling Terbesar dengan K-Vit C + Teavigo

loading...
K-Link Kukuhkan Paling Terbesar dengan K-Vit C + Teavigo
Santoso Nyotokusumo, Top Leader K-Link Indonesia, (tengah) dalam peluncuran K-Vit CTeavigo untuk mengukuhkan menjadi yang terbesar. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Jumlah member K-Link yang saat ini mencapai lebih dari 2 juta orang, membuat pangsa pasar K-Vit C + Teavigo sangat besar. Suplemen makanan produk terbaru multilevel marketing terbesar K-Link ini selain manfaatnya yang baik bagi kesehatan tubuh, tapi juga rasanya yang nikmat.

Rasa nikmat K-Vit C + Teavigo dihasilkan dari dua bahan antioksidan vitamin c dan teavigo (ekstrak bahan aktif teh hijau). Kombinasi keduanya menghasilkan supplement super antioksidan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

“Dengan stockist kami yang berada di hampir seluruh kota di Indonesia, pendistribusian K-Vit C + Teavigo sangat luas sehingga mudah didapatkan,” ujar Top Leader K-Link Indonesia Santoso Nyotokusumo saat peluncuran K-Vit C + Teavigo di Gedung K-Link Indonesia, Jalan Gatot Subroto.



Menurutnya produk kesehatan memiliki kontribusi besar dalam penjualan K-Link setelah produk-produk kecantikan. Lebih lanjut Ia mengaku optimis K-Vit C + Teavigo akan makin mengukuhkan K-Link sebagai multilevel marketing terbesar di Indonesia. “Sambutan masyarakat sejak softlaunch beberapa bulan sebelumnya sudah menunjukkan pasar yang positif,” sambungnya.

Kandungan minimum Epigallocatechin-3-Gallate (EGCG) 94 persen di dalam K-Vit C + Teavigo, memberi bermanfaat maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki kosentrasi EGCG yang jauh lebih rendah.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak