alexa snippet

Lion Air Group Bangun Fasilitas Perumahan untuk Pegawai

Lion Air Group Bangun Fasilitas Perumahan untuk Pegawai
Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait. Foto/SINDOnews/Disfiyant Glienmourinsie
A+ A-
BATAM - Lion Air Group bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Bank Tabungan Negara, dan Global Utama melakukan peletakan batu pertama pembangunan fasilitas Lion Residences di Kota Batam.

Perumahan tersebut tepatnya berada di Jalan Hang Jebat, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Lokasinya strategis, yaitu berjarak 5 kilometer dari Hanggar BAT dan Bandara Internasional Hang Nadim, Batam.

Lion Residences merupakan perumahan yang dikhususkan bagi pegawai Lion Air Group dan Batam Aero Technic yang berdomisili di Batam. BAT adalah pusat hanggar perbaikan dan perawatan pesawat udara milik Lion Air.

"Kami akan menyiapkan 600 unit rumah untuk memenuhi kebutuhan dari pegawai kami yang bertugas di Hanggar Batam Aero Technic. Hingga kini, pegawai kami mencapai 1.020 karyawan,"  ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait di Batam, Kamis (12/10/2017).

Dengan mengungsung konsep rumah murah yang di fasilitasi oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Lion Air Group akan membangun sekitar 600 rumah di atas lahan seluas 88.329,57 meter2 yang terbagi dalam beberapa tipe dengah harga subsidi di bawah Rp150 juta.

Sedangkan untuk harga dengan rentang Rp150 juta hingga Rp500 juta akan dikenakan pembayaran berjenjang atau cicilan dengan rate bunga khusus hanya 7,75%.

Dan lanjut Edward, dengan range harga ini menjadi salah satu usaha dan upaya Lion Air untuk dapat terus memberikan kesejahteraan terhadap para pegawai. Perumahan ini juga untuk mendukung program pemerintah membangun 1 juta rumah murah.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top