alexa snippet

Dukung Investasi, MNC Group Ramaikan Riau Expo 2017

Dukung Investasi, MNC Group Ramaikan Riau Expo 2017
Berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi, investasi, MNC Group melalui lini bisnis jasa keuangan MNC Financial Services turut hadir di Riau Expo 2017. Foto/Ilustrasi
A+ A-
PEKANBARU - Sejalan dengan komitmen berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi, investasi dan pemerataan pembangunan ke daerah, MNC Group melalui lini bisnis jasa keuangan MNC Financial Services turut hadir di Riau Expo 2017. Terdapat tujuh unit bisnis yang tergabung dalam MNC Financial Services yaitu MNC Asset Management, MNC Life Assurance, MNC Bank, MNC Insurance, MNC Leasing, MNC Finance dan MNC Sekuritas.

Mereka meramaikan ajang pameran yang digelar pada 14-20 Oktober 2017 di SKA CO EX, Jalan Soekarno Hatta Lot 69, Pekanbaru. “Ini pertama kalinya kami ikut serta dalam Riau Expo, semua jasa dan produk MNC Financial Services ditampilkan, baik dari perbankan, asuransi, investasi, dan lainnya,” ujar Siska Irmawati Branch Manager MNC Bank Pekanbaru, Jumat, 13/10/2017.

Siska berharap dengan mengikuti Riau Expo ini, produk layanan keuangan dari MNC lebih dikenal oleh masyarakat Riau khususnya Pekanbaru dan juga dapat memberi manfaat bagi pertumbuhan ekonomi dan investasi.

“Harapan ikut berpartisipasi dalam Riau Expo ini sebenarnya sebagai benang merah guna memperkenalkan kepada masyarakat Riau bahwa MNC memiliki grup keuangan yang one stop financial services dan memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat,” ujarnya.

Terpenuhinya kebutuhan jasa keuangan masyarakat juga bagian dari upaya inklusi keuangan di mana memberikan kesempatan lebih luas  kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan produk dan jasa keuangan formal seperti sarana menabung, transfer, maupun pinjaman dan asuransi.

Adapun jadwal pameran dari ketujuh unit bisnis keuangan MNC Financial Services dalam Riau Expo 2017 yaitu untuk MNC Asset Management pada 14 Oktober, MNC Life Assurance 15 Oktober,  MNC Bank 16 Oktober, MNC Insurance 17 Oktober, MNC Leasing 18 Oktober, MNC Finance 19 Oktober dan MNC Sekuritas pada 20 Oktober 2017.

Terkait tujuan penyelenggaraan ajang besar ini, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Evarevita, SE, M.Si berharap dapat mendorong terlaksananya hubungan perdagangan, kerjasama investasi sekaligus sebagai sarana pariwisata dan budaya.

Riau Expo 2017 akan menampilkan pameran peluang investasi daerah, domestik dan luar negeri, produk unggulan industri dan perdagangan, pariwisata serta ekonomi kreatif. Termasuk pula perusahaan swasta, usaha mikro kecil menengah (umkm), instansi pemerintah dan 12 kabupaten/kota.

"Pemerintah Provinsi Riau berharap, agar masyarakat dapat hadir mengikuti jalan acara Riau Expo 2017 ini, dimalam penutupan akan free parking," ujar Eva.

Acara Riau Expo 2017 tersebut akan dibuka langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pada tanggal 14 Oktober 2017. Acara akan di buka dari jam 10.00 WIB pagi sampai 22.00 WIB malam.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top