MNC Asset Management Buka Lowongan Kerja Bagi Anak Muda

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 07:01 WIB
MNC Asset Management Buka Lowongan Kerja Bagi Anak Muda
MNC Asset Management Buka Lowongan Kerja Bagi Anak Muda
A A A
JAKARTA - Perusahaan investasi di bawah bendera MNC Group milik Hary Tanoesoedibjo, PT MNC Asset Management, membuka lowongan kerja bagi generasi muda.

MNC Asset Management tidak hanya berkomitmen mensosialisasikan reksa dana kepada masyarakat, namun juga mengajak generasi muda untuk bergabung dan bekerja dalam industri keuangan.

Hal itu dilakukan melalui acara Aspiring Professional Accountant Festival (APAFest) 2017 Career & Recruitment Fair, yang berlangsung di Main Hall Bursa Efek Indonesia, SCBD, Jakarta.

Chief Executive Officer MNC Asset Management, Frery Kojongian mengakui bahwa dibutuhkan regenerasi dalam industri keuangan mengingat besarnya dampak dari perubahan era konvensional ke era digital yang membutuhkan banyak sumber daya manusia yang compatible.

“Melalui APAFest 2017, kami berharap dapat ikut serta dalam menyediakan lapangan kerja untuk masyarakat. Ya tentu saja tujuan dari APAFest 2017 salah satunya adalah untuk menyerap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran. In line juga dengan keinginan kami untuk mencari generasi-generasi baru untuk bergabung,” ungkap Frery di Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Sebagai informasi, APAFest 2017 adalah kegiatan yang merupakan bentuk komitmen dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) dalam membuka kesempatan calon akuntan professional untuk mendapatkan karir terbaik dalam industri keuangan. APAFest 2017 sendiri juga merupakan rangkaian perayaan HUT ke-60 IAI.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4968 seconds (0.1#10.140)