Tanda-tanda Ramalan Nostradamus Soal Tsunami pada 2024 Mulai Muncul

Jum'at, 10 November 2023 - 15:31 WIB
loading...
Tanda-tanda Ramalan Nostradamus Soal Tsunami pada 2024 Mulai Muncul
amalan Nostradamus Soal Tsunami pada 2024 . FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Ramalan Nostradamus tentang tsunami yang akan menghantam pantai Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2024 telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan beberapa orang.

BACA JUGA - Dampak Tsunami Tonga, AS Ikut Keluarkan Peringatan Tsunami

Ada beberapa kemungkinan makna dari ramalan ini. Pertama, bisa jadi ini adalah peringatan tentang kemungkinan bencana alam besar yang akan terjadi pada tahun 2024.

Tsunami adalah salah satu bencana alam paling mematikan yang dapat terjadi, dan bisa menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan.

Kedua, ramalan ini bisa juga merujuk pada serangkaian bencana alam yang lebih kecil yang bisa mengganggu kehidupan di seluruh dunia. Hal ini bisa saja terjadi sebagai akibat dari perubahan iklim, yang menyebabkan cuaca ekstrem menjadi lebih umum.

Saat ini, tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti apa yang dimaksud Nostradamus dengan ramalannya.

Ramalan Nostradamus juga mengatakan bahwa Perang Dunia III akan muncul di tahun 2023. Perang Dunia III yang akan muncul dilatarbelakangi konflik pertempuran Ukraina yang meluas.

Perselisihan antara China dan Taiwan yang mengancam Amerika Serikat (AS) untuk ikut dalam perang Nuklir juga Nostradamus Ramal akan melatarbelakangi Perang Dunia III.

Ramalan ini tentunya menguatkan ramalan Baba Vanga soal Perang Dunia III, Vangeliya Pandeva Gushterova, alias Baba Vanga, adalah salah satu mistikus paling terkenal yang telah meramalkan Perang Dunia III dan sangat dipercaya, pasalnya beberapa dari ramalan dirinya sangat tepat sehingga akan membuat Anda merinding.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)