alexa snippet

Diresmikan Darmin, Press Room Kemenko Perekonomian Lebih Sejuk

Diresmikan Darmin, Press Room Kemenko Perekonomian Lebih Sejuk
Menko Perekonomian Darmin Nasution hari ini meresmikan lobby baru kantor Kemenko Perekonomian sekaligus ruang media atau press room. Foto/Disfiyant Glienmourinsie
A+ A-
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Darmin Nasution hari ini meresmikan lobby baru kantor Kemenko Perekonomian sekaligus ruang media yang juga direnovasi sejak beberapa bulan lalu. Memang, sejak lama banyak masukan dari para wartawan agar ruang press direnovasi untuk kenyamanan bekerja wartawan.

Darmin mengungkapkan, untuk desainnya sendiri, dia menyukai dan kali ini memang terlihat lebih simpel dan efisien untuk bekerja para wartawan. Karena banyak keluhan yang datang kepadanya mengenai pressroom yang tidak nyaman.

"Ya ini lebih efisien untuk penggunaan ruang. Saya sudah lama dengar rekan-rekan wartawan siang-sore pasti panas. Sekarang lebih sejuk karena dipindah dan diperbaiki," ungkapnya di gedung Kemenko Perekonomian, usai meresmikan lobby dan pressroom baru, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Dia mengungkapkan, Graha Sawala dan Loka sawala semakin berperan fungsinya sebagai tempat rapat dan pertemuan-pertemuan penting kementerian. "Jadi membuat lantai I ini semakin usefull, utamanya Graha Sawala dan Loka Sawala yang berada di lantai ini," imbuh dia.

Untuk renovasi selanjutnya, Darmin menjelaskan, pihaknya sedang melakukan untuk basement, kemudian ruang kerja LPDP untuk Februari.

"Dengan renovasi maka bisa berkantor lebih kompak, kantornya enggak ada terpisah-pisah. Kita selalu berpikir untuk tempat lebih nyaman. Komunikasi lebih baik, karena banyak hal yang harus diakui belum terkomunikasikan dengan baik. Bukan hanya kepada kita tapi kinerja kita," imbuh Darmin.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top