alexametrics

Diresmikan 20 Oktober, Transmart PCC Icon Baru di Palembang

loading...
Diresmikan 20 Oktober, Transmart PCC Icon Baru di Palembang
Transmart Palembang City Center Mal. Foto/Istimewa
A+ A-
PALEMBANG - Transmart Palembang City Center (PCC) Mal yang berada di Jalan Radial Palembang segera diluncurkan 20 Oktober mendatang. Transmart PCC yang dilengkapi Transmart Carrefour dan wahanan permainan Trans Studio Mini diyakini akan menjadi icon baru kebanggaan Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan, Transmart Carrefour dan Trans Studio Palembang ini merupakan yang ke 102. "Kami yakin ini akan menjadi icon baru kebanggaan Kota Palembang yang maju dengan pesat," ujarnya, Senin (16/10/2017).

Di Transmart Carrefour Palembang, sambungnya, juga ada mini Trans Studio lengkap dengan tenant berjaringan nasional dan juga produk khas lokal Palembang. "Selain tenant jaringan nasional, produk lokal dan pengembangan UMKM tetap diperhatikan," katanya.



Ia menjelaskan, dengan dibuka dan diresmikannya Transmart Carrefour dan Trans Studio Mini Palembang ini didedikasikan juga untuk menunjang event-event besar yang banyak digelar di Palembang. "Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games tahun depan. Dan kami ingin menunjang itu," sebutnya.

Dengan segera diresmikan, masyarakat Palembang yang sudah lama menunggu-nunggu pembukaannya segera merasakan sensasi yang berbeda di mal terbaru ini. "Konsepnya berbeda dengan mal yang sudah ada. Terdapat banyak tenant resto dan juga tentunya Trans Studio Mini. Untuk tenant supermarket dan departement store dari TransMart dan lainnya," jelasnya.

Dibangun di lahan seluas 2,4 hektare, nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian. Transmart terdiri dari lima lantai yakni basement, ground floor, lantai 1 hingga lantai 3. Basement dikhususkan untuk parkir dengan daya tampung besar.

"Lantai 1 supermarket, lantai 2 department store, dan lantai 3 Trans Studio Mini. Kami harapkan dengan hadir di Palembang akan memberikan solusi tepat bagi masyarakat dalam memberikan kebutuhannya maupun menghabiskan waktu bersama dengan keluarga," ungkapnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak