Konsolidasi Tim Pemenangan di Purworejo, Ini Arahan Ketua DPP Partai Perindo Nuning Kertopati

Minggu, 12 November 2023 - 10:23 WIB
loading...
Konsolidasi Tim Pemenangan di Purworejo, Ini Arahan Ketua DPP Partai Perindo Nuning Kertopati
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati dan DPD Partai Perindo Purworejo menggelar konsolidasi tim pemenangan. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati bersama DPD Partai Perindo Purworejo, Jawa Tengah menggelar silaturahmi dan konsolidasi tim pemenangan.

Pertemuan digelar untuk pemantapan tim pemenangan usai penetapan daftar calon tetap (DCT). Konsolidasi jelang Pemilu 2024 ini dilaksanakan di rumah makan ayam bakar bambu kuning (ABK ) Jalan Brigjen Katamso Km 3, Jurangan, Boro Kulon, Banyuurip, Purworejo, Jawa Tengah.



"Alhamdulillah, Kami Partai Perindo melakukan kegiatan pembekalan politik kepada Caleg Partai Perindo Kabupaten Purworejo. Semua ini semoga menjadi pembekalan bagi kesuksesan Partai Perindo. Harapannya menang," ujar Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati yang merupakan Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) VI Jateng dari Partai Perindo, Sabtu (11/11/2023).

Setelah penetapan DCT dari semua tingkatan, yakni DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota pemantapan tim pemenangan ini dilakukan agar lebih semangat lebih berjuang untuk memenangkan Partai Perindo.



Caleg-caleg dan tim pemenangan untuk terus solid dan siap memenangkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Dalam Pemilu 2024, ditargetkan untuk DPRD Kabupaten Purworejo di masing-masing Dapil terpilih 1 anggota, 1 untuk Provinsi Jawa Tengah, dan 1 untuk DPR RI 1.



Keyakinan ini sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk mencapai target dua digit di Pemilu 2024.

Di harapkan ke depannya Partai Perindo ini semakin dicintai lagi di Purworejo dengan sering turun ke bawah, kemasyarakat bersentuhan langsung dengan calon pemilih agar lebih dikenal.

Sehingga nantinya Caleg Partai Perindo menduduki dewan di semua tingkatan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)