Ciputra Bangun Superblok Rp1,7 Triliun di Tangerang

Kamis, 19 Oktober 2017 - 14:37 WIB
Ciputra Bangun Superblok Rp1,7 Triliun di Tangerang
Ciputra Bangun Superblok Rp1,7 Triliun di Tangerang
A A A
TANGERANG - PT Ciputra Residence membangun kawasan superblok Mal Citra Raya Tangerang di kawasan CBD Citra Raya, Kabupaten Tangerang, dengan nilai investasi Rp1,7 triliun.

Untuk tahap pertama, pembangunan dimulai dengan pembangunan mal senilai Rp500 miliar, dengan target proyek dua tahun. Berbeda dengan mal kebanyakan, Ciputra mengusung konsep lifestyle and entertainment.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan, kawasan superblok tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektare (ha) di kawasan Citra Raya Tangerang.

"Nilai total investasinya Rp1,7 triliun, untuk tahap awal Rp500 miliar. Tahap awal mal dan untuk yang Rp1,7 triliu itu ada mal, apartemen, dan hotel," kata Budiarsa kepada SINDOnews, Tangerang, Kamis (19/10/2017).

Dia menambahkan, mal ini tidak hanya akan menjadi ikon Ciputra, tapi juga sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kota Citra Raya dan wilayah Kabupaten Tangerang.

"Konsepnya mal yang lebih ke lifestyle dan entertainment, karena orang trendnya sekarang ke mal untuk hiburan. Kita mau menekankan provit lebih ke lifestyle dan entertainment," sambung Budiarsa.

Pembangunan kawasan superblok itu, ditandai dengan peletakan batu pertama hari ini. Ditargetkan, dalam dua tahun pembangunan kawasan tersebut sudah berdiri mal dengan tinggi enam lantai.

"Mal memiliki luas 164.075 meter persegi, yang dibangun dalam tiga tahap pembangunan. Dua tahun pertama akan dibangun mal, dan tahap kedua akan dibangun perluasan mal," terangnya.

Perluasan mal, termasuk di dalamnya adalah pembangunan hotel. Tahap terakhir, dibangun high rise apartment. Pihaknya berharap, kawasan superblok ini bisa menjadi pusat industri baru.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8936 seconds (0.1#10.140)