Hunian Kualitas Tinggi Dibangun di Kemang

Kamis, 19 Oktober 2017 - 22:22 WIB
Hunian Kualitas Tinggi Dibangun di Kemang
Hunian Kualitas Tinggi Dibangun di Kemang
A A A
JAKARTA - Sebelum memutuskan membeli properti hunian, sudah seharusnya mempertimbangkan siapa ahli dibalik konstruksi bangunannya. Hal tersebut dilakukan, agar sebagai konsumen bisa mendapatkan hunian nyaman sesuai idaman, karena dalam sebuah bangunan yang baik, tim konstruksi memiliki peran penting untuk mewujudkannya.

Konstruksi dan properti yang dibangun memiliki kaitan kuat dan saling mempengaruhi. Bila diibaratkan, konstruksi merupakan sayap untuk mewujudkan karya properti tersebut. Karena itu, Synthesis Development menjadikan tim konstruksi sebagai motor dalam pembangunan karya properti apartemennya, salah satunya apartemen Synthesis Residence Kemang.

"Synthesis Residence Kemang berkomitmen menghadirkan hunian apartemen yang nyaman dan berkualitas bagi para penghuninya, maka dirasa penting menunjuk kontraktor terpercaya dan memiliki reputasi baik di Indonesia untuk pengerjaan pembangunannya," papar Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi pada Kamis (19/10/2017).

Synthesis Residence Kemang yang berada di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, berkomitmen memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik kepada calon penghuni yang mencari hunian ideal dan berada di kawasan premium. Konsep heritage Indonesia dengan mengusung arsitektur khas Jawa modern yang membedakan dari apartemen lainnya di Jakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi apartemen dengan tiga tower yang diberi nama Arjuna, Nakula, dan Sadewa.

"Dari sisi desain, Synthesis Residence Kemang dikemas dengan sangat unik yaitu mengusung motif Batik Kawung yang diaplikasikan pada interior dan eksterior bangunan secara geometris serta adanya Rumah Joglo sebagai lobi utama yang berdiri di antara Tower Sadewa dan Tower Nakula. Akan ada juga special artwork yang dihadirkan di depan lobi utama," tambah Imron.

Demi mewujudkan konsep yang diusungnya, maka Synthesis Residence Kemang melibatkan korporasi konstruksi swasta PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRC).

"Sebagai salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia, NRC memiliki pengalaman menangani proyek besar. NRC pernah mendapat kepercayaan sebagai kontraktor utama dalam menggarap proyek jalan tol sepanjang 116 kilometer. Beberapa penghargaan yang pernah diterima antara lain tahun 2016 untuk pekerjaan infrastruktur jalan tol Cikopo-Palimanan," jelas President Director NRC, Hadi Winarto Christanto.

Pengalaman dan reputasi yang baik inilah menjadi dasar Synthesis Residence Kemang bekerja sama dengan NRC, sehingga objektifitas kedua perusahaan ini menghadirkan hunian apartemen dengan kualitas terbaik bisa diwujudkan.

Synthesis Residence Kemang memiliki fasilitas lengkap, termasuk diantaranya Teras Srikandi sebagai komersial area yang berada di lokasi strategis kawasan Kemang. Seperti diketahui, Kemang memiliki magnet sebagai kawasan hunian yang dekat dengan hiburan, kuliner dan seni. Selain itu, Kemang juga terletak di antara dua pusat bisnis Jalan TB Simatupang dan Jalan Jenderal Sudirman.

Fasilitas yang dihadirkan oleh Synthesis Residence Kemang mulai dari Taman Tirta Astana, lahan terbuka hijau untuk area bersantai dan berolahraga, sauna, fitness centre, salon, dan minimarket.

"Kami ingin menghadirkan apa yang diimpikan oleh masyarakat di perkotaan. Secara peruntukan lahan, Synthesis Residence Kemang telah mendapatkan Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) Nomor 007/5.7/31/-1.711.534/2015 untuk membangun hunian bertingkat di kawasan Kemang," pungkas Imron.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)