alexametrics

MNC Raih Golden Award Lima Kali Berturut-turut

loading...
MNC Raih Golden Award Lima Kali Berturut-turut
Corporate Secretary Media Nusantara Citra Ray Wijaya. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A+ A-
JAKARTA - Prestasi demi prestasi ditorehkan PT Media Nusantara Citra (MNC) Tbk. Untuk kelima kalinya berturut-turut, perusahaan media terbesar mendapat Golden Award dari Majalah Forbes Indonesia.

Penghargaan diterima langsung Corporate Secretaray PT Media Nusantara Citra Tbk, Ray Wijaya. Adapun gelaran 50 Best of The Best Companies 2017 digelar Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Usai menerima penghargaan, Ray Wijaya menyatakan, penghargaan Golden Award kali sangat istimewa. Karena, PT MNC Tbk menerima kelima secara berturut-turut.



"Kalau pertama yang paling penting adalah atas nama pimpinan, khususnya Chairman MNC Group Pak Hary Tanoesoedibjo, tentu kami berterima kasih atas penghargaan ini," ujarnya.

Diakuinya, bila penghargaan ini menjadi bukti bahwa kerja keras dari seluruh tim MNC Tbk membuahkan hasil. Apalagi, kalau penyelenggara menyebut bahwa kriterianya bukan hanya dilihat satu tahun tetapi minimal tiga hingga lima tahun dengan berbagai variabel.

Karena itu, masih kata Ray, penghargaan ini menjadi bukti bahwa PT MNC Tbk salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia. Tidak salah bila semua karyawan ikut bangga atas prestasinya.

"Kami yang sudah meraih hasil bagus, dengan penghargaan ini semakin memotivasi seluruh tim untuk berbuat lebih baik lagi. Sehingga MNC bisa menghasilkan yang terbaik buat bangsa ini," tegas dia.

Ray menerangkan, ajang tahunan ini sudah tujuh kali diselenggarakan, dan sejak 2013-2017, MNC selalu mengapat Golden Award. Berarti selama lima tahun MNC berpredikat perusahaan yang terbaik.

"Penghargaan ini meliputi 50 perusahaan dari 500 listed company di IDX. Saya kira itu penghargaan yang luar biasa," tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Ray juga menyampaikan pesan dari Chairman MNC Group bahwa, semua karyawan MNC Group harus berpedoman bahwa kerja itu dengan visi yang jelas dengan kualitas yang jelas itu pasti menghasilkan sesuatu yang terbaik.

"Makanya, keativitas, dan inovasi pasti. Kita tahu bahwa empat stasiun televisi terbesar di Indonesia itu ada di grup kami. Jadi bukan hal yang asing untuk bekerja dengan aktivitas dan inovasi yang selalu terbaik," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak