Berikan Pelatihan Politik, Nuning Bakar Semangat Kader Perindo Wonosobo

Senin, 13 November 2023 - 09:49 WIB
loading...
Berikan Pelatihan Politik, Nuning Bakar Semangat Kader Perindo Wonosobo
Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati panasi mesin partai di Wonosobo dengan menggelorakan semangat kader untuk memaksimal pemenangan Partai Perindo di Jawa Tengah.

Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 nomor urut satu yang akrab disapa Nuning Kertopati memberikan pendidikan politik kepada seluruh caleg dan kader partai. Selain pendidikan politik, juga dilakukan pembekalan caleg dan konsolidasi untuk pemenangan pemilu.

Pendidikan politik dan pembekalan caleg serta konsolidasi untuk pemenangan pemilu ini melibatkan seluruh calon anggota legislatif Partai Perindo Kabupaten Wonosobo dan pengurus tingkat ranting Kecamatan Kertek Wonosobo, di Desa Kertek, Minggu 12 November 2023.



Selain pengurus tingkat ranting, juga dihadiri oleh sekretaris wilayah DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Bambang Anto Wibowo, dan ketua DPD Partai Perindo Wonosobo, Arwiyono dan anggota DPRD setempat, Bayu Aji Nugroho.

Konsolidasi dilakukan untuk menyamakan persepsi dan memperkokoh kesolidan antar anggota Partai Perindo di Kabupaten Wonosobo. Nuning membangkitkan semangat caleg dan kader Perindo Wonosobo untuk semangat dan tetap optimis memenangkan Partai Perindo.

”Kawan kawan semua harus militan dan terus bergerak hingga pelosok, hal itu dilakukan agar Partai Perindo meraih suara maksimal di Jawa Tengah khususnya di Wonosobo, kita bawa aspirasi dan perjuangan wong cilik,” kata Nuning.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo Arwiyono mengatakan, para caleg dan kader merasa semangat setelah mendapatkan pendidikan politik dari Nuning. ”Mereka akan terus bekerja untuk memenangkan Partai Perindo,



Pendidikan politik dan konsolidasi juga diisi oleh Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Bambang Anto Wibowo. Bambang menjelaskan tentang proses rekrutmen saksi dan fungsi KTA Partai Perindo berasuransi.

Partai Perindo Kabupaten Wonosobo menargetkan satu fraksi atau enam kursi di DPRD Wonosobo. Hal itu akan tercapai dengan kesolidan seluruh kader untuk memenangkan Partai Perindo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)