MNC Asset Management Tingkatkan Layanan Nasabah Melalui Fitur WhatsApp

Senin, 13 November 2023 - 10:22 WIB
loading...
MNC Asset Management Tingkatkan Layanan Nasabah Melalui Fitur WhatsApp
Saat ini MNC Asset Management menyediakan fitur layanan WhatsApp pelanggan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di zaman sekarang pelayanan pelanggan tidak dapat dianggap remeh oleh setiap perusahaan, terutama perusahaan yang berkaitan langsung dengan customer. Kualitas maupun kepuasan terhadap layanan merupakan salah satu faktor terpenting untuk terus dijaga. Tidak heran jika setiap perusahaan saat ini berlomba meningkatkan dalam layanan pelanggan .



Peningkatan layanan pelanggan saat ini semakin mudah karena ketersediaan teknologi yang dapat memudahkan customer dalam menghubungi suatu perusahaan. Kemudahan teknologi ini dimanfaatkan oleh setiap perusahaan dengan tujuan memudahkan ketika adanya saran maupun kritik. Beberapa fitur yang dapat mendukung layanan pelanggan adalah website, social media dan WhatsApp.

PT MNC Asset Management sebagai perusahaan manajer investasi menyadari bahwa kepuasan nasabah adalah hal yang penting. Demi mencapai customer experience yang positif, saat ini MNC Asset Management menyediakan fitur layanan WhatsApp pelanggan untuk memudahkan pelanggan dalam memberikan saran maupun kritik.



"Saat ini, nasabah dapat menghubungi kami melalui fitur WhatsApp di nomor 0811-1211-9696. Layanan WhatsApp beroperasi mulai dari hari Senin - Jumat (hari bursa) pada pukul 08:30 - 17:30," tulis MNC Asset Management.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)