Lewat Edufair, Sun Life Bantu Rencanakan Pendidikan untuk Anak

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 11:36 WIB
Lewat Edufair, Sun Life Bantu Rencanakan Pendidikan untuk Anak
Lewat Edufair, Sun Life Bantu Rencanakan Pendidikan untuk Anak
A A A
JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) bekerja sama dengan KORAN SINDO dan SINDOnews hari ini menggelar Sun Life Edufair 2017 yang merupakan pameran edukatif tahunan untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi komprehensif seputar kebutuhan pendidikan anak.

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty mengatakan, pihaknya menaruh komitmen untuk membangun generasi Indonesia yang lebih baik. Salah satunya, dengan membantu para orang tua Indonesia dalam perencanaan pendidikan anak-anak mereka.

"Kami sebagai pelaku industri, sangat senang bisa membantu dalam perencanaan keuangan karena di sini kami melihat ada dinamika baru dan harus diantisipasi orang tua karena besarnya dana pendidikan yang kian membesar," katanya dalam acara Sun Life Edufair yang bekerja sama dengan KORAN SINDO dan SINDOnews di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Elin menuturkan, pemahaman perencanaan keuangan yang dilakukan kepada orang tua terlebih lagi untuk pengalokasian untuk pendidikan, menjadi sangat penting untuk memanajamen sistem keuangan secara matang.

"Keluarga Indonesia memang menempatkan pendidikan sebagai prioritas utama karena merupakan langkah awal dalam meraih kesuksesan anak-anak kita," imbuh dia.

Melalui acara ini, masyarakat juga dapat berkesempatan menggali informasi lebih dalam dari pakar pendidikan mengenai tema-tema menarik. Di antaranya pola asuh anak di era digital seperti sekarang ini.

"Karena kami sadar, era digital juga berperan penting dalam menambah wawasan anak untuk mencoba hal baru yang sesuai dengan minat dan aspirasi anak. Selain itu juga, dalam kesempatan ini orang tua bisa melakukan konsultasi ke perencana keuangan kami untuk membantu perencaan keuangan untuk pendidikan anak," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4679 seconds (0.1#10.140)