Lebih Aman dan Menguntungkan Investasi Apartemen Ready Stock

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 08:14 WIB
Lebih Aman dan Menguntungkan Investasi Apartemen Ready Stock
Lebih Aman dan Menguntungkan Investasi Apartemen Ready Stock
A A A
JAKARTA - Seperti yang sudah diprediksi di awal tahun 2017, investasi apartemen tetap lebih baik dari semua subsektor properti yang ada. Tanpa mengesampingkan instrumen properti lainnya seperti rumah, tanah atau ruko, apartemen merupakan salah satu jenis properti yang perkembangannya cukup pesat di Indonesia sebagai investasi masa depan dan juga masa sekarang yang bernilai tinggi. Investasi masa depannya adalah harga jual yang semakin melambung tinggi. Sedangkan investasi masa sekarangnya adalah harga sewa unit apartemen yang terbilang cukup tinggi sehingga menjadi salah satu passive income tersendiri bagi si pemiliknya.

Konsep Transit Oriented Development (TOD) akhir-akhir ini memang menjadi tren yang coba 'dijual' oleh developer. Kini, para pengembang berlomba-lomba membangun properti berkonsep TOD atau paling tidak dekat dengan TOD. Konsep TOD sendiri merupakan salah satu pendekatan pengembangan kota yang mengadopsi tata ruang campuran dan maksimalisasi penggunaan angkutan massal seperti Busway, Kereta Api Listrik (KRL), Light Rail Transit (LRT), serta dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda. Arahnya, pengembangan infrastruktur itu akan mengikuti target pengembangan Smart Sustainable City yang sedang dikerjakan oleh pemerintah pusat.

Dari fakta tersebut pilihlah berinvestasi di apartemen yang kondisinya 100% Ready yang mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) salah satunya Woodland Park Residence sebagai hunian yang memiliki akses transportasi publik yang sangat baik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan yang memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial. Berada tepat di seberang Plaza Kalibata, hanya ‘sejengkal’ dari Stasiun KRL Duren Kalibata, terintegrasi dengan Transjakarta dan juga tersedia Airport Shuttle Connection ke Soekarno–Hatta International Airport, Woodland Park Residence memberikan penawaran terbaik dengan harga mulai 900 jutaan rupiah.

Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana Achmad Setiadi mengatakan, sekarang adalah momen yang sangat tepat bagi masyarakat untuk menanamkan investasi di apartemen. Peningkatan capital gain di Woodland Park Residence mencapai 3 kali lipat dalam waktu lima tahun terakhir merupakan peluang menarik bagi investor ataupun end user. “Properti ini sudah ready, produknya sudah jelas, siap disewakan, dibangun oleh arsitek dan kontraktor ternama jadi pembeli tidak menghadapi resiko ditinggal lari oleh developer,” imbuh pria yang akrab disapa Dedi.

Menerapkan konsep eco-living dengan beberapa tipe mulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse dan Penthouse, Woodland Park Residence sebagai kawasan urban yang merangkum hunian,retail, office, meeting point, event space serta kondotel yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International dalam satu area. “Kami menawarkan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan CBD, transportasi publik dan juga Bandara Halim Perdana Kusuma,” ujar Dedi.

Sebagai bentuk komitmen terhadap pengembangan investasi berupa passive income bagi pemilik unit, PT. Pardika Wisthi Sarana selaku pengembang Woodland Park Residence bekerjasama dengan HOMTEL sebagai pengelola serviced apartment (fully furnished apartment) khususnya untuk layanan sewa apartemen harian dan mingguan. Didukung fasilitas lengkap dan modern seperti 2 side entrance melalui Jalan Pangadegan dan Jalan Kalibata Raya, parkir luas dengan 624 lot parkir mobil, 171 lot parkir motor dan 68 lot parkir sepeda, tree pit yang dipenuhi pohon-pohon tua dan rindang seluas 960m2, swimming pool, children pool, sky lounge, gym serta triple-play (tv cable, internet & telepon), yield sewa sebesar 6 - 8% setiap tahun akan sangat mungkin diterima pemilik unit.

Untuk lebih memikat investor ataupun end user, PT. Pardika Wisthi menghadirkan Promo Akhir Tahun di bulan Oktober 2017 ini berupa Fully Furnished sekaligus Rental Guaratee setiap pembelian unit apartemen Woodland Park Residence untuk semua cara bayar baik dengan KPA, hardcash maupun installment. ‘Tidak hanya itu, masih ada hadiah langsung yang konsumen juga bisa dapatkan yaitu Free Service Charge, Iphone 8, Iphone 8+ bahkan Mobil Mitsubishi Xpander,” tutup Pompi Ardana selaku Head of Marketing Communication PT. Pardika Wisthi Sarana.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2082 seconds (0.1#10.140)