Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong: Kunci Kemenangan Lawan Irak

Senin, 13 November 2023 - 18:03 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong: Kunci Kemenangan Lawan Irak
Shin Tae-yong menargetkan kemenangan saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Irak pada laga pertama Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11/2023) mendatang / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong menargetkan kemenangan saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Irak pada laga pertama Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11/2023) mendatang. Pelatih Skuad Garuda berharap tim bisa lebih cepat beradaptasi dengan cuaca dan kondisi lingkungan di Irak.

"Ini adalah pertandingan pertama putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, terpenting adalah mengunci kemenangan di laga melawan Irak, dengan begitu tentu hasilnya akan baik kedepannya," tutur Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (13/11/2023).

Merebut kemenangan pada laga tandang bukan persoalan yang mudah buat Timnas Indonesia. Namun demikian, Shin Tae-yong tak ingin menyerahkan tiga poin begitu saja.



Shin Tae-yong bakal berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti. Apalagi saat ini pelatih Korea Selatan itu tengah meracik taktik yang dapat meredam permainan Irak.

"Tidak masalah nanti melawan Irak, memang peringkat FIFA mereka lebih baik dari Indonesia, juga lawan yang berat bagi kita, apalagi kita ini datang sebagai tamu, tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin, akan membuat taktik yang bisa meredam mereka," jelasnya.


Hari ini, Timnas Indonesia dijadwalkan bakal menggelar latihan sebanyak dua kali. Pagi di kolam renang hotel dan sorenya kembali latihan di luar hotel.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)