alexa snippet

Jababeka Residence Dikembangkan di Lahan 500 Hektare

Jababeka Residence Dikembangkan di Lahan 500 Hektare
Peluncuran resmi Jababeka Residence dengan logo baru. Foto/Dok.Jababeka Residence
A+ A-
CIKARANG - PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk menggelar acara peluncuran perdana (grand launching) Jababeka Residence yang dikembangkan seluas 500 hektare di Kota Jababeka. Kawasan ini memiliki land bank 5.600 hektare di Cikarang, Bekasi. Jababeka juga melakukan grand launching proyek Kawana Golf Residence yang dikembangkan di Jababeka Residence.

"Hari ini kami resmi meluncurkan Jababeka Residence dengan logo baru yang mengusung konsep premium dan menargetkan pasar utama menengah atas sebagai branding dan positioning baru dari Jababeka Residence," ujar Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja Darmono pada Sabtu (21/10/2017).

Sutedja berharap pengembangan demi pengembangan yang telah dan akan dilakukan Jababeka Residence sebagai kawasan kota mandiri, nantinya mampu mentransformasikan Kota Jababeka sebagai kawasan industri modern yang terlengkap dan terbesar menjadi kawasan terpadu yang potensial sekaligus eksklusif.

"Dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan progress yang sangat baik bagi Kota Jababeka. Hal ini terlihat dari pembangunan fasilitas komersial yang lengkap dan variasi produk properti yang banyak untuk hunian maupun investasi di Kota Jababeka," kata Sutedja.

General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang Handoyo Lim, mengatakan, Jababeka Residence yang dikembangkan sejak tahun 2013 dan kini sudah terbangun 200 hektare, telah membangun berbagai fasilitas, mulai dari perumahan, tempat bekerja dan pusat bisnis terpadu, hypermarket seperti Giant dan Farmers Market, pendidikan bertaraf internasional, fasilitas kesehatan yang lengkap.

Selain itu, fasilitas rekreasi dan olahraga untuk kalangan elit internasional yaitu Jababeka Golf & Country Club yang didesain oleh juara dunia Nick Faldo. Juga pengembangan fasilitas gaya hidup seperti Mayfair Plaza Indonesia Jababeka dan Japanese Mall Little Tokyo yang sedang berlangsung.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top