alexa snippet

MNC Asset Management Edukasi Warga di Car Free Day Bandung

MNC Asset Management Edukasi Warga di Car Free Day Bandung
Warga antusias bertanya soal produk investasi di stan MNC Asset Management di area CFD, Kota Bandung. Foto: Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - PT MNC Asset Management turut memeriahkan kegiatan Parade Edukasi Pasar Modal di area car free day (CFD) Jalan Ir Djuanda (Dago), Kota Bandung, Minggu (22/10/2017). Kegiatan itu digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Tujuan kita ikut dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan literasi, memperkenalkan lebih jauh tentang pasar modal," kata Branch Manager MNC Asset Management Bandung Joelia Ratnasari.

Produk yang diperkenalkan oleh MNC Asset Management adalah reksa dana. Ia ingin mengajak warga menjadikan reksa dana sebagai bagian dari gaya hidup.

"Kita menjadikan reksa dana sebagai bagian dari gaya hidup. Jadi, mulailah investasi dari sekarang, karena sangat mudah, aman, nyaman, gampang, dan bisa dilakukan secara online," jelasnya.

Joelia mengatakan, sejauh ini pengetahuan masyarakat tentang pasar modal masih banyak yang belum paham. Melalui kegiatan itu, ia berharap MNC Asset Management bisa memberikan pemahaman kepada publik.

Warga pun cukup antusias dengan kehadiran MNC Asset Management dan perusahaan lainnya di lokasi. Mereka banyak yang bertanya seputar produk investasi yang telah ada di pasar.

Nadya Ayu (20), mahasiswa Telkom University, mengaku cukup mendapat pengetahuan dari MNC Asset Management, terutama soal reksa dana. Ia pun bersyukur karena kini mendapat pengetahuan baru tentang dunia pasar modal.

"Reksa dana itu kerugiannya kecil dibanding kita kelola saham sendiri. Reksa dana juga memudahkan kita. Misal kita mau menabung buat liburan, nanti  berapa setiap bulannnya bisa dikalkulasi," tutur Nadya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top