Horas Siahaan Bangga Kenakan Busana Adat Jawa di Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Senin, 13 November 2023 - 23:00 WIB
loading...
Horas Siahaan Bangga Kenakan Busana Adat Jawa di Sinetron Jangan Bercerai Bunda
Horas Siahaan mengaku bangga mengenakan pakaian adat Jawa saat memerankan tokoh Supri di sinetron Jangan Bercerai Bunda. Foto/ MPI.
A A A
BOGOR - Horas Siahaan mengaku bangga mengenakan pakaian adat Jawa saat memerankan tokoh Supri di sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Pakaian itu dikenakannya dalam scane pernikahan tokoh Firman dengan Nabila.

Horas Siahaan mengatakan, konsep adat Jawa dalam scane itu sangat syahdu. Dia pun tidak menyangka bahwa pakaian adat Jawa cocok dengan dirinya, bahkan mirip 'Pak Raden'.

"Konsep hari ini adalah mantennya Bu Nabila dan Pak Firman secara adat jawa, yang bisa kita lihat saya jadi model Pak Raden. Pernikahannya adat jawa konsep ini sangat syahdu seperti pakaian saya model Pak Raden saya bangga memakai pakaian adat jawa kebanggaan sendiri baru saya kali ini, karena cocok banget," ucap Horas di Bogor, Senin (13/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Horas mengaku bersyukur atas capaian sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tembus 300-an lebih episode. Diharapkan, sinetron ini dapat terus panjang dengan ceritanya yang semakin menarik.

"Alhamdulillah, sinetron memasuki episode 340-an lebih ya, Barakalallah mungkin ini jadi rezeki juga buat para semua tim mudah-mudahan lebih panjang lagi ceritanya lebih bagus lagi menarik lagi, saya pecaya sama skripnya makin ke sini makin tegang," ungkapnya.

Supri sebagai sopir pribadi dari Nabila dalam sinetron tersebut pun berharap pernikahan bosnya itu berjalan langgeng. Walapun, nanti ke depannya akan banyak tantangan dan rintangan yang tidak mudah.

"Mereka saling support, saling bekerjasama tentunya juga akan dibantu dengan semuanya dan mendapatkan momongan ya, supaya bisa gendong-gendong. Yang penting kita tetap berkontribusi," harapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)