Partai Perindo Tebing Tinggi Optimistis Raih 1 Fraksi DPRD

Selasa, 14 November 2023 - 12:37 WIB
loading...
Partai Perindo Tebing Tinggi Optimistis Raih 1 Fraksi DPRD
Partai Perindo Kota Tebing Tinggi diharapkan dapat menghasilkan satu fraksi dalam Pemilu 2024. Foto/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Partai Perindo Kota Tebing Tinggi diharapkan dapat menghasilkan satu fraksi dalam Pemilu 2024, begitu juga di provinsi dan DPR RI akan menghasilkan wakil-wakilnya di parlemen.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu optimistis menghadapi Pemilu 2024.



“Saya yakin Partai Perindo Tebing Tinggi minimal bisa menghasilkan satu fraksi di Kota Tebing Tinggi, demikian juga caleg DPR RI dan Provinsi bisa ada caleg dari Perindo,” kata Ketua Bapilu DPW Perindo Sumut Tengku Erry Nuradi.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, juga menekankan pentingnya saksi saat Pemilu 2024.

Kegiatan ini diakhiri dengan tanya jawab antara, caleg DPR RI, DPR Provinsi dan caleg DPRD Kota Tebing Tinggi. “Kita harapkan saksi berbadan sehat dan miliki HP android karena saat ini sistem Partai Perindo sudah berbasis digital,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)