Peduli Lingkungan, Bekasi Fajar Industrial Tanam Pohon Mangrove

Rabu, 25 Oktober 2017 - 11:14 WIB
Peduli Lingkungan, Bekasi Fajar Industrial Tanam Pohon Mangrove
Peduli Lingkungan, Bekasi Fajar Industrial Tanam Pohon Mangrove
A A A
JAKARTA - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) kembali melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) untuk lingkungan yakni penanaman pohon mangrove.

Melalui MM2100 Peduli yang merupakan kolaborasi antara BEST dan PT Megalopolis Manunggal Industrial Development (MMID) dengan para tenant dari Kawasan Industri MM2100, diadakan penanaman sekitar 11.200 bibit pohon mangrove di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi.

"Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 dan Gerakan #Savemugo Muara Gembong," kata coportae secretary best Herdian dalam rilisnya, Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Dia menjelaskan, gerakan penanaman pohon Mangrove ini salah satu program CSR BEST yang secara konsisten dijalankan selama tiga tahun berturut-turut. Ini sebagai bentuk komitmen terhadap lingkungan.

Pihaknya berharap program ini akan terus berlanjut melalui kerja sama dengan berbagai pihak. "BEST berharap melalui pelaksanaan CSR ini dan program CSR lainnya, BEST dapat berkontribusi kepada kesejahteraan masyarakat baik langsung maupun tidak langsung," imbuhnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)