Sadis! Anak Usia 3 Tahun Tewas Dianiaya Pengasuh di Batam, Motifnya Bikin Geleng Kepala

Rabu, 15 November 2023 - 10:34 WIB
loading...
Sadis! Anak Usia 3 Tahun Tewas Dianiaya Pengasuh di Batam, Motifnya Bikin Geleng Kepala
Noel Bastian, anak laki-laki berusia tiga tahun di Kota Batam, tewas dianiaya pengasuhnya sendiri. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Bakti Parlindungan, pria yang sehari-hari menjalankan usaha tambal ban di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), ditangkap Unit Reskrim Polsek Batam Kota. Penangkapan ini dilakukan, setelah Bakti terbukti menganiaya Noel Bastian yang baru berusia tiga tahun, hingga tewas.



Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman mengatakan, penganiayaan terhadap balita hingga menyebabkan korban tewas ini terungkap, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban di Rumah Sakit Bhayangkara Kepri.



"Setelah menerima laporan adanya balita tewas dengan kondisi mencurigakan, kami langsung melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. Dari hasil penyelidikan, kami juga langsung menangkap pengasuh balita tersebut," tegas Sudirman.



Saat diperiksa polisi, Bakti Parlindungan tak dapat mengelak. Pria yang dipercaya menjadi pengasuh balita tersebut, justru tega menganiaya korban hingga tak bernyawa. Pemicu penganiayaan itu, hanyalah persoalan sepele di mana korban sering bermain terlalu jauh hingga membuat kesal pelaku.

Korban yang sudah dua bulan dititipkan kepada pelaku, kerap mengalami penganiayaan secara fisik. Bahkan, sebelum balita itu tewas, pelaku mengaku memukul pipi dan kening korban hingga membuat tulang rahang bocah malang itu patah. Akibatnya, terjadi memar di kepala korban hingga menyebabkan pembekuan darah di otak korban.

Sadis! Anak Usia 3 Tahun Tewas Dianiaya Pengasuh di Batam, Motifnya Bikin Geleng Kepala


Dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban, diketahui balita tersebut mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Tulang rahangnya patah, dan terjadi pendarahan di bagian otak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)