Meikarta Akan Topping Off Dua Tower Pertama Pekan Ini

Kamis, 26 Oktober 2017 - 13:48 WIB
Meikarta Akan Topping Off Dua Tower Pertama Pekan Ini
Meikarta Akan Topping Off Dua Tower Pertama Pekan Ini
A A A
JAKARTA - Kelompok usaha Lippo Group, hari ini mengumumkan akan melakukan topping off dua tower pertama Meikarta yang rencanananya dilakukan pada 29 Oktober 2017.

Dua tower ini merupakan gedung tertinggi di koridor Bekasi-Cikampek dan merupakan dua tower pertama dari lebih dua ratus tower di Meikarta yang sedang dibangun dalam beberapa tahun ke depan. Dua tower senilai Rp1 triliun yang dibangun dengan Surat Izin Mendirikan Bangunan No 503/096/B/BPMPPT ini terletak di Meikarta CBD.

Kegiatan topping off ini sebagai bentuk nyata dimulainya pembangunan kota baru Meikarta. "Dua tower di CBD Meikarta akan topping off, ini perkembangan luar biasa. Kota Meikarta yang sangat real, kita tak hanya bangun bangunan tinggi tapi juga 100 hektare kita bangun central park," ujar Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli di Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Seperti diketahui, Meikarta merupakan proyek dengan total nilai proyek melebihi Rp278 triliun. Proyek ini merupakan investasi Lippo terbesar yang pernah dikerjakan selama 67 tahun sejak berdiri.

Kawasan Meikarta diyakini Jopy akan menjadi kawasan segitiga emas baru di koridor timur Jakarta, karena berlokasi tepat di jantung area antara Lippo Cikarang, Delta Mas dan Jababeka serta memiliki akses gerbang tol tersendiri yaitu exit tol Cibatu.

"Tentunya setelah kita lihat perkembangan infrastruktur ke arah sana (Meikarta), ini satu sambutan. Kalau enggak ada tempat tinggal yang dekat dengan pusat ekonomi, Meikarta sambut ini semua dengan segala infrastruktur," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4453 seconds (0.1#10.140)