Santri Dukung Ganjar Bareng Warga Perbaiki Jalan Desa di Bogor

Rabu, 15 November 2023 - 12:23 WIB
loading...
Santri Dukung Ganjar Bareng Warga Perbaiki Jalan Desa di Bogor
Relawan SDG bergotong royong bareng warga memperbaiki jalan di Kampung Sindanglengo, Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) memberikan bantuan material untuk perbaikan jalan desa di Kabupaten Bogor. Bantuan itu diberikan untuk membantu agar warga semakin mudah melakukan mobilitas sehari-hari.

Pembangunan dilakukan di Kampung Sindanglengo, Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. "Dengan adanya akses jalan yang bagus bisa menumbuhkan perekonomian desa," kata Koordinator SDG Jabar Hakiki dalam siaran persnya, Rabu (15/11/2023).

Dalam bakti sosial itu, loyalis Ganjar Pranowo itu bersama para warga sekitar bergotong royong melakukan perbaikan jalanan tersebut. Relawan SDG memberikan bantuan berupa batu kerikil, pasir, dan semen itu dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Para masyarakat sangat antusias mengikuti perbaikan jalan tersebut. "Warga sekitar yang juga turut serta kami ajak untuk melakukan gotong royong bersama," tuturnya.

Di sela kegiatan tersebut, relawan memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden 2024 kepada masyarakat yang hadir. Mereka mendoakan agar Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024.

Acip (50 tahun), satu tokoh Kampung Cibeureum mengapresiasi kegiatan yang dilakukan relawan SDG. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dengan perbaikan, kini jalanan tersebut akan mudah diakses untuk sehari-hari.

Sebelum diperbaiki, jalanan ini sangat tidak layak, terlebih ketika hujan datang. Masyarakat sangat sulit untuk melakukan aktivitas. "Terima kasih atas bantuan yang diberikan relawan Santri Dukung Ganjar. Semoga menjadi amal jariyah dan Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)