Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Maroko

Kamis, 16 November 2023 - 18:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Maroko
Link live streaming Timnas Indonesia versus Maroko pada laga pemungkas Grup A Piala Dunia U-17 2023 sepertinya menarik untuk dibahas / Foto: PSSI
A A A
Link live streaming Timnas Indonesia versus Maroko pada laga pemungkas Grup A Piala Dunia U-17 2023 sepertinya menarik untuk dibahas. Apalagi laga ini bisa dijadikan sebagai penentu nasib dua tim lolos atau tidaknya ke babak 16 besar.

Laga Indonesia versus Maroko berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (16/11/2023). Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Pada laga nanti, Bima Sakti bakal menurunkan skuad terbaiknya demi meraih poin maksimal. Jelang pertandingan krusial tersebut, PSSI mendatangkan orangtua pemain.



Orang tua pemain didatangkan PSSI agar bisa menyaksikan penampilan anak-anaknya pada laga kontra Maroko. Selain itu, kehadiran mereka secara langsung di GBT juga bisa menambah motivasi dan semangat Arkhan Kaka dan kawan-kawan.

"PSSI memberikan fasilitas ini agar motivasi pemain bertambah. Kehadiran orang tua dan keluarga pemain sangat penting tentunya," ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Zainudin Amali.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Maroko di vidio

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)