Anak Fernando Vargas Pukul KO Brandon Mendoza Menang KO Ronde 2

Jum'at, 17 November 2023 - 08:56 WIB
loading...
Anak Fernando Vargas Pukul KO Brandon Mendoza Menang KO Ronde 2
Anak termuda dan paling berbakat dari Fernando Vargas, Emiliano Vargas, mencetak KO impresif / Foto: Boxing Scene
A A A
Anak termuda dan paling berbakat dari Fernando Vargas , Emiliano Vargas , mencetak KO impresif. Emiliano Vargas menjatuhkan Brandon Mendoza dua kali, satu kali pada ronde pertama dan sekali lagi pada ronde kedua, dalam perjalanannya menuju kemenangan KO ronde kedua dalam laga pendukung utama Shakur Stevenson-Edwin De Los Santos di T-Mobile Arena, Jumat (17/11/2023) pagi WIB.

Wasit Harvey Dock menghentikan laga enam ronde kelas ringan segera setelah Mendoza terjatuh ke atas kanvas untuk kedua kalinya. Waktu resmi penghentian laga ini adalah 57 detik pada ronde kedua.

Vargas yang berusia 19 tahun menghujani Mendoza dengan pukulan kanan yang menjatuhkannya ke atas kanvas dengan canggung pada detik ke-51 ronde kedua. Dock menyadari bahwa Mendoza tidak berada dalam kondisi yang baik untuk melanjutkan pertandingan dan mengakhiri laga.



Brandon Mendoza (6-3, 6 KO), dari Panorama City, California, terhuyung-huyung saat ia kembali berdiri, yang dengan cepat memastikan keputusan Dock untuk menghentikan laga mereka. Vargas dari Las Vegas membawa rekornya menjadi 8-0 dan mencetak KO ketujuhnya.

Fernando Vargas, mantan juara kelas menengah junior dan salah satu petarung paling populer di masanya, melatih putranya. Mendoza, 27 tahun, telah kalah dalam tiga pertarungan beruntun.



Dua dari kekalahan tersebut terjadi melalui KO. Sebelum pertarungan mereka tiba-tiba berakhir di awal ronde kedua, sebuah hook kiri dari Vargas menjatuhkan Mendoza ke atas lututnya hanya beberapa detik setelah ronde pertama dimulai. Mendoza mengalahkan hitungan Dock dan menahan serangan Vargas di sisa ronde pertama.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)