alexametrics

Infokom Beri Kontribusi ke Perekonomian Indonesia

loading...
Infokom Beri Kontribusi ke Perekonomian Indonesia
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, PT Infokom Elektrindo bisa memberikan kontribusi ke perekonomian Indonesia jika dapat terus berkembang. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, PT Infokom Elektrindo bisa memberikan kontribusi ke perekonomian Indonesia jika dapat terus berkembang.

(Baca: HT Pacu Infokom Jadi Pemain Besar di Industri Telekomunikasi)

Karena itu, di hari jadi Infokom ke-19, HT menginginkan semua pegawai dapat membesarkan Infokom. Sehingga, bisa berkontribusi untuk perekonomian Indonesia, mulai dari pembukaan lapangan pekerjaan hingga ke penerimaan pajak.



"Yang lebih penting lagi kalau menjadi perusahaan besar dapat memberikan lapangan kerja. Jadi, bayar pajaknya besar juga pokoknya berkontribusi positif terhadap pembangunan bangsa dan negara," ujarnya di Jakarta, Senin (6/11/2017).

HT juga menginginkan seluruh karyawan Infokom untuk bekerja sesuai visi misi yang sudah dibangun, serta bisa diimplementasikan secara sempurna supaya dapat hasil terbaik.

Menurutnya, hal tersebut berlaku mulai dari staf, karyawan, direksi, dan komsiaris Infokom untuk memiliki visi misi dan cara bekerja yang berkualitas.

"Berkualitas artinya pantang menyerah, jangan pernah menyerah sebelum tujuan tercapai, kita rajin, teamwork yang kuat saya yakin Infokom menjadi perusahaan yang kuat," kata HT.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak