Pengemudi RTrans Dapat Asuransi Hario Siaga Gratis

Selasa, 07 November 2017 - 11:29 WIB
Pengemudi RTrans Dapat Asuransi Hario Siaga Gratis
Pengemudi RTrans Dapat Asuransi Hario Siaga Gratis
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan perusahaan startup digital berbasis layanan transportasi online semakin menunjukan pertumbuhan agresif. Pergerakan bisnis perusahaan startup ini sudah tidak dapat dipandang sebelah mata, mengingat di era digital saat ini transportasi online telah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat.

Para pengusaha transportasi online pun dituntut untuk berlomba menciptakan terobosan produk dan layanan yang dapat memberikan manfaat tambahan serta kemudahan bagi masyarakat.

Setelah melalui beberapa proses kesepakatan kerja sama, hari ini secara resmi PT MNC Life Assurance (MNC Life) melakukan penandatanganan (Memorandum of Understanding/MoU) dengan PT Sumber Mulya Sentosa (RejekiMall) di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur PT MNC Life Assurance Herman Tioe didampingi Chief Marketing Officer (CMO) PT MNC Life Assurance Aldi Rinaldi dengan Direktur PT Sumber Mulya Sentosa Yohannes Alim Loekito didampingi Manager PT Sumber Mulya Sentosa Joko Suharto dengan disaksikan seluruh jajaran manajemen PT MNC Life Assurance serta PT Sumber Mulya Sentosa.

"Bertambahnya members aplikasi RejekiMall dan mitra pengemudi RTrans yang semakin meningkat dari waktu ke waktu membuat layanan aplikasi ini bertumbuh secara organik menjangkau para calon pelanggan yang menyebar di seluruh Indonesia," ujar Herman Tioe.

Dia mengatakan, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi perusahaan. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna aplikasi serta pengemudi RTrans, pihaknya memberikan manfaat perlindungan asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life senilai total Rp33 juta secara gratis dengan masa perlindungan selama satu tahun.

"Kami memilih MNC Life sebagai mitra perlindungan asuransi, karena kami melihat produk Hario Siaga yang dimiliki MNC Life ini sangat maksimal manfaatnya dan tidak dimiliki oleh perusahaan asuransi lainnya," imbuhnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1557 seconds (0.1#10.140)