Strategi Perusahaan Kembangkan Bisnis Kuliner

Sabtu, 18 November 2023 - 20:11 WIB
loading...
Strategi Perusahaan Kembangkan Bisnis Kuliner
Kafe milik Ismaya Group akan hadir di Makassar. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sejumlah pelaku industri kuliner terus melakukan ekspansi bisnis ke berbagai wilayah. ISMAYA Group, misalnya, melakukan pembukaan dua outlet perdananya di Makassar,Sulawesi Selatan, di penghujung 2023.



Perusahaan yang menaungi 18 merek food and beverages ini memperkenalkan Djournal Coffee dan The People’s Café ke kota yang kaya akan keberagaman. Sebagai pemain yang telah lama hadir dalam lanskap kuliner Indonesia, ISMAYA Group telah membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berkualitas kepada masyarakat.

Dengan membawa merek kopi artisanal, Djournal Coffee, dan konsep “Jajanan Semua People” dari The People’s Café, ISMAYA berharap dapat memberikan kontribusi positif pada industri kuliner di Makassar. Langkah itu juga bertujuan untuk menjadi bagian dari komunitas lokal dengan memberikan kontribusi positif pada dunia kopi artisanal dan pilihan kuliner yang beragam.

"Kehadiran kami di Makassar menandai langkah penting dalam perjalanan bisnis kami. Kami berkomitmen untuk memperkaya ragam kuliner di kota tersebut. Dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas, kami akan terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan kami," kata Bram Hendrata, CEO ISMAYA Group, dikutip Sabtu (18/11/2023).

Djournal Coffee yang telah tumbuh pesat dengan keberadaan 31 outlet di berbagai kota di Indonesia, akan membawa kenikmatan cita rasa kopi asli Indonesia ke Makassar. Dengan biji kopi pilihan seperti Bali, Mandailing, Papua, Aceh, hingga Toraja, Djournal Coffee memberikan pengalaman kopi yang unik dan otentik.

"Sedangkan The People’s Café telah sukses membawa pengalaman jajanan kaki lima di dalam mal di berbagai kota di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp13.000," tambah Bram.



The People’s Café di Makassar akan menjadi destinasi baru untuk menikmati hidangan lezat dengan suasana yang nyaman. Pembukaan dua outlet perdana ISMAYA di Makassar rencananya akan dilakukan pada Desember 2023.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)