ParagonCorp Kirimkan Pesawat Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Senin, 20 November 2023 - 20:00 WIB
loading...
ParagonCorp Kirimkan Pesawat Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina
ParagonCorp mengirimkan bantuan pesawat bersama pemerintah dan masyarakat Indonesia untuk Palestina. (Foto: dok ParagonCorp)
A A A
JAKARTA - ParagonCorp, grup perusahaan asli Indonesia yang memproduksi brand pionir kosmetik halal seperti Wardah, Kahf, Biodef, dan Laboré, kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina. Kali ini, ParagonCorp turut mengirimkan pesawat kemanusiaan untuk membawa bantuan yang terhimpun dari masyarakat Indonesia melalui lembaga sosial kemanusiaan.

Penyaluran bantuan tahap kedua ini merupakan bentuk kolaborasi dari lintas pemangku kepentingan baik pemerintah, swasta, public figure hingga masyarakat yang bergerak bersama dalam semangat kebermanfaatan untuk kemanusiaan, untuk membantu warga Palestina yang kondisinya semakin memburuk.

Pelepasan bantuan kemanusiaan tahap kedua ini secara resmi dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

EVP dan Chief Administration Officer ParagonCorp Miftahuddin Amin yang turut hadir dalam acara pelepasan ini mengucapkan rasa syukur atas diterimanya bantuan kemanusiaan masyarakat Indonesia di tahap pertama untuk Palestina. Dia pun berharap bantuan kemanusiaan yang ada ini dapat terus dilanjutkan.

“Hari ini ParagonCorp bersama pemerintah dan masyarakat Indonesia kembali memenuhi panggilan kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan tahap kedua kepada warga Palestina. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan kesulitan warga Palestina yang terdampak konflik berkepanjangan. Terima kasih atas seluruh bantuan, doa, dan harapan dari masyarakat Indonesia yang terus dipanjatkan bagi warga Palestina. Semoga misi penyebaran kebermanfaatan untuk kemanusiaan ini tidak pernah putus,” tutur Miftahuddin Amin.

Pada penyaluran bantuan tahap kedua ini, ParagonCorp mengirimkan satu pesawat untuk membawa bantuan kemanusiaan yang terhimpun dari masyarakat Indonesia. Bantuan yang terhimpun salah satunya merupakan hasil dari campaign fundraising #BersamaJagaPalestina pada platform Kitabisa.com yang digerakkan oleh para brand ambassador dan influencer yang bekerjasama dengan brand-brand ParagonCorp.

Selain itu, ParagonCorp juga mengirimkan sebanyak 2 ton hygiene kit yang terdiri dari sabun dan shampoo dari brand Wardah, Kahf, Biodef, dan Laboré yang diproduksinya. Melalui pesan #KebermanfaatanUntukKemanusiaan yang pada hari ini menjadi tema dari keberangkatan pesawat kemanusiaan untuk Palestina, ParagonCorp berharap semakin banyak pihak yang tergerak untuk menyebarluaskan kebermanfaatan agar bantuan yang diberikan tidak pernah putus.

“Kami bersyukur bantuan kemanusiaan tahap pertama yang dikirimkan oleh ParagonCorp bersama pemerintah telah sampai di Palestina. Meskipun sempat terhalang di tengah jalan, namun bantuan ini berhasil tiba di tangan warga Palestina. ParagonCorp mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mengirimkan bantuan dan doa bagi warga Palestina. Bersama kita bergerak dalam menyebarkan kebermanfaatan untuk kemanusiaan," tutur Miftahuddin Amin.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)