Masuki Era Digital, Jaringan Ritel Rambah e-Commerce

Sabtu, 11 November 2017 - 04:06 WIB
Masuki Era Digital, Jaringan Ritel Rambah e-Commerce
Masuki Era Digital, Jaringan Ritel Rambah e-Commerce
A A A
JAKARTA - Memasuki era industri digital, sejumlah perusahaan ritel mulai merambah bisnis berbasis online atau e-commerce. Mereka sadar masyarakat kini semakin dimanjakan oleh layanan tersebut.

Langkah ini salah satunya dilakukan jaringan ritel internasional, Watsons. Perusahaan yang berdiri di Hongkong sejak 1841 ini merambah bisnis e-commerce dengan menggandeng Lazada. Melalui kerja sama tersebut berbagai produk Watsons dapat dinikmati di Online Revolution Lazada, Sabtu (11/11/2017), mulai pukul 00.00 WIB.

"Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang selalu berhasil mengadakan hari belanja online dengan tema-tema unik dan barbagai promo menggiurkan, Lazada sukses menarik minat masyarakat. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dan memeriahkan pesta belanja online ini,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam keterangan tertulisnya.

Dia menambahkan berbagai promo telah dihadirkan Watsons untuk dinikmati para netizen dan juga layanan gratis ongkos kirim, serta sistem pembayaran dengan kualitas produk terjamin.

Ekspansi Watsons ke bidang e-commerce saat ini tidak hanya melalui Lazada, tetapi juga menggandeng e-commerce lainnya, serta melalui platform Watsons.co.id yang juga tersedia dalam bentuk mobile application. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Watsons sebesar 10% pada 2017.

“Kami berharap melalui “Online Revolution” manfaat kehadiran Watsons dapat dirasakan khususnya di wilayah yang belum terjangkau oleh gerai kami dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas,” tandas Lilis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)