Hadirkan Peluang Usaha, Mak Ganjar Latih Ibu-ibu Bikin Cup Cake

Senin, 20 November 2023 - 11:30 WIB
loading...
Hadirkan Peluang Usaha, Mak Ganjar Latih Ibu-ibu Bikin Cup Cake
Sukarelawan Mak Ganjar Jabodetabek menggelar kegiatan baking class cup cake bagi ibu-ibu yang ada di Setiabudi, Jakarta Selatan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Mak Ganjar Jabodetabek menggelar kegiatan baking class cup cake bagi ibu-ibu yang ada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Koordinator Mak Ganjar Jabodetabek Evy Nafisah mengatakan, kegiatan dilakukan agar para ibu rumah tangga memiliki kemampuan untuk membuat cup cake dan membuka peluang usaha (UMKM).

“Kita berada di sini menggelar kegiatan pelatihan membuat cup cake. Di mana kami berharap mereka nantinya dapat membuka peluang usaha,” tutur Evy, dalam siaran pers, Senin (20/11/2023).



Evy menyebut, antusiasme dari warga di sekitar sangat tinggi dengan adanya kegiatan ini. hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peserta yang hadir dan sangat memerhatikan materi yang diberikan.

“Alhamduliillah kita berada di sini dan menggelar kegiatan diikuti oleh ibu-ibu dari tiga RW sekaligus,” jelasnya.

Ke depan, Evy mengaku Mak Ganjar akan terus membantu ibu-ibu dalam pengembangan usahanya. Seperti meliputi izin usaha dan lainnya.

“Sambil kita bergandengan dengan UMKM juga baik dengan skala nasional maupun daerah. Nanti kita koneksikan juga, melihat ibu-ibu yang punya usaha bagus akan kita bantu izin usahanya,” sambungnya.



Sementara, salah satu peserta Novitaria menilai kegiatan Mak Ganjar sangat menarik dan akan mempraktikkannya di rumah.

“Sangat menarik, bisa menambah pengalaman dan membuka skill baru. Sangat tertarik ingin mempraktikannya di rumah,” kata Novitaria.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)