BRISyariah Ramaikan Muktamar Dewan Masjid Indonesia

Sabtu, 11 November 2017 - 22:40 WIB
BRISyariah Ramaikan Muktamar Dewan Masjid Indonesia
BRISyariah Ramaikan Muktamar Dewan Masjid Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu perbankan syariah terkemuka di Indonesia, BRISyariah hadir dan turut berpartisipasi di acara Muktamar ke VII 2017 yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia pada 10-12 November 2017.

Bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur kegiatan Muktamar ke VII bertemakan "Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid". Acara ini adalah acara terbesar Dewan Masjid Indonesia yang melambangkan keeksistensian sebagai organisasi nasional.

Tujuan dari acara ini antara lain memberikan publikasi terhadap program-program yang sudah dijalani Dewan Masjid Indonesia selama ini. Turut hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia.

Sejalan dengan tujuan tersebut, BRISyariah menjadi bagian dalam acara Muktamar ke VII Dewan Masjid Indonesia sebagai bank syariah yang terus berupaya menjaga hubungan baik dengan pihak lain dan selalu berinovasi memberikan kemudahan layanan perbankan syariah.

BRISyariah hadir melalui open table untuk lebih dekat melayani kebutuhan masyarakat khususnya kepada para peserta muktamar.

Pimpinan Cabang BRISyariah KC Bekasi Toras Pulungan mengatakan, pendekatan ke berbagai pihak yang dilakukan oleh BRISyariah termasuk ke Dewan Masjid Indonesia merupakan salah satu strategis bisnis BRISyariah.

Dengan berpartisipasi di acara ini BRISyariah bisa mengetahui produk apa yang diminati masyarakat dan BRISyariah mampu menyesuaikan pangsa pasar untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) secara cepat dan tepat.

"Seperti di sini target promosi yang kita pasarkan mulai dari para anggota dewan masjid, komunitas halal, anak-anak dan masyarkat sekitaran asrama Haji Pondok Gede maupun yang sengaja berkunjung ke sini," ungkapnya dalam rilis di Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Hal ini merupakan kesempatan bagi cabang khususnya di acara seperti ini perseroan jualan produk syariah seperti Tabungan Haji BRISyariah iB, Pembiayaan Umrah BRISyariah iB, Tabungan Impian BRISyariah iB dan produk lainnya. "Main produk kami yang cocok di acara ini adalah itu, jika nasabah butuh produk lain kami siap layani," tuturnya.

Sementara bagi nasabah baru yang membuka rekening di event ini, perseroan menyediakan berbagai macam hadiah menarik. Sejalan dengan perkembangan teknologi, BRISyariah hadir memberikan solusi keuangan bagi masyarakat yang ingin mengenal produk perbankan syariah. Kemudahan layanan di BRISyariah tidak kalah dengan bank lainnya.

"Hampir semua produk, sudah dilengkapi dengan teknologi e-banking. Biaya yang relatif murah, serta rasa aman akan makna syariah itu sendiri yang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8859 seconds (0.1#10.140)