Danrem 051/Wijayakarta Resmikan Gedung Baru Koramil 05 Cibitung

Selasa, 21 November 2023 - 23:31 WIB
loading...
Danrem 051/Wijayakarta Resmikan Gedung Baru Koramil 05 Cibitung
Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto bersama Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi meresmikan gedung baru Koramil 05 Cibitung. Foto/Istimewa/Pemkab Bekasi
A A A
JAKARTA - Koramil 05 Cibitung memilik gedung baru di kawasan Metland Cibitung, Kabupaten Bekasi . Gedung baru ini diharapkan membuat kinerja Babinsa semakin semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto mengapersiasi kerja sama antara TNI AD, Pemkab Bekasi, dan Metland sehingga Koramil 05 Cibitung memiliki gedung baru.

Yustinus meminta selutuh anggota TNI terus bersinergi baik dengan Polri dan aparatur pemerintah daerah setempat. Ini dilakukan demi terciptanya wilayah yang aman dan tentram sehingga bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

"Harapan saya, gedung baru Koramil 05 ini membuat kinerja Babinsa semakin semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Yustinus pada Selasa (21/11/2023).

Terkait isu keamanan dan ketertiban masyarakat yang akhir-akhir ini sering terganggu akibat ulah kenakalan remaja, Yustinus menuturkan, diperlukan upaya bersama untuk mengawasi dan mengantisipasi agar ke depan tidak lagi terjadi hal-hal demikian.



Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan, pembangunan gedung baru Koramil 05 Cibitung ini merupakan upaya kolaboratif antara pemerintah daerah, TNI, serta pihak swasta dalam komitmen bersama terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

"Ini menegaskan dedikasi kita untuk memperkuat infrastruktur yang mendukung pertahanan dan keamanan wilayah kita," katanya.

Presiden Direktur Metland, Anhar Sudradjat mengungkapkan, gedung baru Koramil 05 Cibitung berdiri di atas lahan seluas 800 meter persegi sebagai sarana pendukung infrastruktur aparatur keamanan yang ada.

"Mudah-mudahan dengan adanya Koramil ini kita bisa memberikan manfaat bagi masyarakat banyak," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)